Sukses

Fashion

Gaya Midriff ala ABG Mikha Tambayong Back to School di Universitas Harvard

Fimela.com, Jakarta Tahun ajaran baru alias musim back to school juga dirasakan Mikha Tambayong yang akhirnya bisa merasakan kuliah secara offline di Harvard University. Sebab selama pandemi, Mikha hanya bisa menghadiri kuliah online dari Harvard Business School. 

Meski sudah lulus dari International Graduate Program di Harvard Business School, dalam postingan Instagram-nya, akhirnya ia mendapatkan kesempatan untuk datang ke kampus secara langsung. Dan bisa merasakan kehidupan kampus dan ikutan back to school.

"Finally made it here in person for my short program months after our UPH masters graduation! Thankful for the chance to experience a bit of the campus life and of course, good to be #backtoschool," tulis Mikha Tambayong sambil menyertakan emoji gembira.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mikha Tambayong (@miktambayong)

Gaya Midriff ala Teenager 90-an

Meski sudah berstatus lulus S2, Mikha Tambayong masih terlihat seperti remaja, ya, nggak, sih. Apalagi dengan gaya midriff dengan fashion item ala teenager alias ABG tahun 90an.

Yaitu crop top basic warna putih dan celana panjang baggy model cargo warna cokelat. Ia melengkapi gaya midriff kasualnya dengan topi berlambang Universitas Harvard dan sneaker warna merah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading