Sukses

Fashion

NCT 127 Jadi Brand Ambassador Terbaru Puma, Kenakan Salah Satu Koleksi Sneaker Legendaris

Fimela.com, Jakarta Prestasi NCT 127 menarik perhatian merek olahraga Puma untuk menjadi wajah terbarunya. Boyband beranggotakan sembilan orang itu dipilih menjadi brand ambassador Puma untuk wilayah Asia-Pasifik.

‘NCT 127’ akan menjadi brand ambassador dari PUMA di wilayah Asia-Pasifik dan akan aktif di 15 negara-negara Asia dan Oseania. Pemilihan ‘NCT 127’ sebagai brand ambassador PUMA untuk wilayah Asia-Pasifik merupakan hal yang penting, karena mereka akan mewakili merek PUMA, dan akan berkontribusi besar terhadap penyebaran Korean Wave yang merupakan tren K-POP yang sedang meningkat di seluruh dunia.

Terkait kerja sama ini, PUMA berkata bahwa, “’NCT 127’ adalah grup boyband K-POP yang dikenal dan telah mendapatkan popularitas yang tinggi diantara anak-anak muda di seluruh wilayah Asia-Pasifik, termasuk Jepang, Cina, Singapura, dan Thailand. ‘NCT 127’ terpilih sebagai brand ambassador dengan pertimbangan budaya pop Korea yang berkembang pesat di seluruh dunia .”

Mereka juga menambahkan, “Berdasarkan pada pengaruh, semangat, dan kreativitas yang kuat dari ‘NCT 127’, kami berencana untuk melakukan kampanye dan komunikasi yang bervariatif dengan para penggemar dan konsumen di seluruh wilayah Asia-Pasifik, guna meningkatkan nilai produk kami.”

 

Kolaborasi dengan Puma

Perwakilan SM Entertainment menyampaikan, “Berkolaborasi dengan merek terkenal di dunia seperti PUMA adalah hal yang sangat berarti bagi ‘NCT 127’, dan melalui kesempatan besar ini, kami akan memperlihatkan sisi yang lebih beragam bersama dengan PUMA.”

‘NCT 127’ akan menyapa fans mereka melalui tur konser dunia mereka yang kedua. Acara yang dimulai tahun lalu berawal di Korea dan berlanjut ke Jepang dengan jumlah penonton sebanyak 220.000 orang.

 

Hadir di SMTOWN Live 2022

Tiket konser yang diadakan di Singapura juga habis terjual. ‘NCT 127’ juga berencana untuk mengadakan jumpa fans di Jepang pada 2 dan 3 Agustus 2022, serta akan hadir juga pada ‘SMTOWN LIVE 2022’ pada 20 Agustus 2022.

Kemudian, ‘NCT 127’ akan memulai aktivitasnya sebagai brand ambassador PUMA untuk wilayah Asia-Pasifik, dimulai dengan kampanye SLIPSTREAM pada 29 Juli. Diluncurkan pertama kali pada 1987, PUMA SLIPSTREAM adalah sepatu sneaker ikonik yang paling mewarisi ciri khas dari merek PUMA, yang menampilkan siluet klasik dari bola basket yang didefinisikan ulang dengan aspek modern, serta perpaduan antara bahan dasar kulit dengan bahan suede, untuk menghadirkan tampilan yang premium.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading