Sukses

Fashion

Prilly Latuconsina Kenakan Baju dari Brand Lokal Saat Kondangan Anak Sri Mulyani, Lagi-Lagi bersama Co-Founder Ruang Guru

Fimela.com, Jakarta Menteri Keuangan RI Sri Mulyani baru saja menikahkan putra bungsunya, Luqman Sumartono. Pernikahannya tersebut pun mengusung konsep adat Jawa terlihat dari busana yang dikenakan kedua pengantin.

Sri Mulyani sendiri tampil mengenakan kebaya merah dari desainer Didiet Maulana lewat lini Svarna by IKAT Indonesia. Lengkap dengan sanggul khas Jawanya

Menariknya, Prilly Latuconsina pun terlihat hadir dalam pernikahan tersebut. Tak sendiri, ia kembali datang ke undangan bersama Co Founder Ruan Guru bernama Iman Usman. Setelah sebelumnya keduanya menghadiri pernikahan Maudy Ayunda.

Kali ini ini, Prilly Latuconsina tampil elegan dengan kebaya pendek warna navy bermotif ombak Laut dipadukan dengan kain lilit merah bercorak ayam dari brand lokal, Sejauh Mata Memandang. 

Melihat laman website Sejauh Mata Memadang, untuk atasan yang dikenakan Prilly harganya sekitar Rp1,1 jutaan. Sedangkan rok lilitnya sekitar Rp1,5 jutaan. 

Atasan tersebut pun dipadukan dengan heels hitam dan sling bag warna merah dan putih yang melengkapi penampilannya.

Gaya rambut dan makeup

Sedangkan untuk gaya rambut, lawan main Reza Rahadian ini memilih tampil rapi dengan sanggul sanggul modernnya yang memerlihatkan anting yang ia kenakan.

Prilly pun tampil fresh dengan makeup flawless, tanpa bluson dan riasan mata yang berlebihan. Hanya lipstik merah bold matte yang menjadi on point pada riasan wajahnya kala itu. 

Lalu bagaimana tampilan Prilly saat kondangan kali ini sahabat Fimela? Bisa jadi inspirasi bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading