Sukses

Fashion

Parade Outfit Kondangan Prilly Latuconsina Bareng Iman Usman, Jika Biasanya Pakai Dress Terbaru Mengenakan Kebaya

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina kembali terlihat menghadiri resepsi pernikahan bersama Iman Usman. Kebersamaan mereka sebagai partner kondangan pun kembali ramai dibahas di media sosial.

Sambil menunggu misteri apakah status hubungan mereka, ada yang menarik untuk dibahas dari kacamata fashion Prilly yang tampil berbeda. Prilly Latuconsina memilih untuk memakai kebaya dan kain di pesta pernikahan putra Menteri Keuangan Sri Mulyani Luqman Sumartono.

Prilly memakai perpaduan warna kontras dengan kebaya navy dan kain merah. Dalam foto berdua dengan Isman, Co-Founder Ruang Guru tersebut tampil dengan jas hitam dan kemeja biru yang terlihat serasi dengan outfit Prilly.

Bustier Dress

Prilly tampil memukau dalam balutan bustier dress warna nude dengan aksen dekoratif payet yang mewah. Bagian roknya memiliki detail pita dan belahan yang menambah keanggunannya. 

Dress Cinderella

Prilly Latuconsina sendiri memakai dress berpotongan kerah sweetheart yang memiliki lengan panjang model balon. Jika dress ini mengingatkan kamu dengan Cinderella, maka tidak salah.

Sebab, Prilly mengonfirmasi jika dress dari bahan satin yang berkilau tersebut memang terinspirasi dari Cinderella. Gaun midi tersebut juga memiliki aksen belahan tinggi dan lace up pada bagian belakang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading