Sukses

Fashion

Koleksi Spring/Summer 2022 dari H&M Memancarkan Keanggunan Modern Dibuat dari Bahan Daur Ulang

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim Spring/Summer 2022, brand Fashion H&M pun meluncurkan koleksi terbaru yang memberikan suasana hati yang segar. 

Koleksi terbaru ini menggambarkan keanggunan namun modern dengan siluet feminin, gaya crochet, dan tekstur lembut seperti sutra membawa pemakainya masuk ke dunia khayal.

Busana H&M SS22 menghadirkan fashion must-haves musim panas dengan bahan yang lebih berkelanjutan. Memancarkan keindah dari bahan sutra, detail tali dan renda yang memperkuat aura romantisme. Berbagai busana pun memilih detail bentuk garis panjang dan lengan yang menambah estetika puitis secara keseluruhan. 

Koleksi pun terdiri dari atasan, blazer, rok, dan celana. Dengan nuansa lembut dari warna-warna yang dikenakan seperti abu-abu muda dan krem muda segar, serta jingga-oranye dan hijau menggambarkan alam.

'Koleksi SS22 membawa rasa kebahagiaan ke lemari pakaianmu. Dengan siluet mengambang dan gaya crochet ultra taktil, koleksi ini memiliki semangat mempesona yang kami harap pelanggan kami sukai, sama seperti kami.’ , kata Eliana Masgalos, Concept Designer H&M dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Terbuat dari bahan berkelanjutan

Koleksi ini dibuat dengan bahan-bahan yang bersumber secara berkelanjutan, meneruskan upaya H&M untuk hanya menggunakan 100% bahan daur ulang atau bahan-bahan bersumber berkelanjutan lainnya pada tahun 2030.

Key pieces termasuk atasan rajutan oranye yang terbuat dari 100% poliester daur ulang, gaun rajutan katun oranye 100% daur ulang, dan gaun A-line abu-abu muda dengan detail lengan, dibuat dengan 80% EcoVero dan 13% poliester daur ulang.  

Semua pakaian dibuat dari bahan yang lebih ramah lingkungan, termasuk viscose berkelanjutan (ECOVERO), poliester daur ulang, poliamida daur ulang, dan kapas organik.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading