Sukses

Fashion

6 Gaya Busana Keisya Levronka Pelantun “Tak Ingin Usai” Saat Manggung, Kasual hingga Elegan

Fimela.com, Jakarta Keisya Levronka dikenal sebagai salah satu penyanyi muda Indonesia yang berbakat. Diketahui, ia merupakan salah satu finalis 12 besar ajang Indonesian Idol musim ke-10, yakni tahun 2019-2020.

Belakangan, namanya ramai diperbincangkan lantaran gagal membawakan lagu populernya yang berjudul “Tak Ingin Usai” secara live. Meski demikian, Keisya Levronka berusaha semaksimal mungkin untuk menyanyikan dengan sempurna.

Namun baru-baru ini, Keisya Levronka kembali menjadi sorotan publik lantaran cuitan Twitter berisi perasaan sakit hati yang sedang dialaminya. Netizen menduga, ini ada kaitannya dengan komentar yang dilayangkan Ivan Gunawan di sebuah program acara televisi.

“Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun-ubun,” cuit Kesya yang langsung di-retweets  7 ribu netizen di Twitter, Senin (25/7/2022).

Keisya Levronka diduga tersinggung dengan komentar Ivan Gunawan yang menyuruhnya bernyanyi secara lipsync saat dirinya menjadi bintang tamu di sebuah program acara televisi. Tak ingin memperpanjang masalah, Ivan pun langsung meminta maaf kepada Keisya melalui akun Instagram-nya.

Di samping itu, gaya busana Keisya Levronka saat manggung juga tak luput mendapat sorotan publik. Penyanyi kelahiran Malang, 2 Februari 2003 selalu tampil di berbagai acara dengan busana yang chic dan stylish.

Ada kalanya ia tampil elegan memakai dress, namun ada kalanya juga ia tampil kasual. Penampilannya itu sukses memukau penonton. Berikut Fimela rangkum gaya busana Keisya Levronka saat manggung.

1. Keisya tampil elegan berbalut sleeveless dress berpayet dengan kerah v-neck.

2. Kali ini, pelantun “Tak Ingin Usai” itu tampil manis memadukan tulle strapless dress warna pink dengan sepatu boots warna putih.

3. Gaya modis Keisya memadukan kain nusantara dengan leather jacket ini bisa jadi inspirasi.

4. Kali ini, Keisya tampil kasual mengenakan sweater dress warna abu-abu.

5. Tampil playful, Keisya memadukan kemeja bermotif, jaket berhiaskan manik-manik, dan ruffle skirt pink penuh motif.

6. Outfit Keisya yang memadukan tutu dress warna pink dengan jaket jeans bisa jadi inspirasi para remaja untuk kesan yang feminin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading