Sukses

Fashion

Kebaya Klasik Jawa Vs Modern, Lihat Tampilan Sri Mulyani dan Mantu yang Sehati Pakai Kutu Baru Desain Didiet Maulana

Fimela.com, Jakarta Sri Mulyani dan dan suami baru saja menggelar pesta pernikahan putra bungsunya Luqman Indra Pambudi Sumartono dengan Windy Chintya Dewi. Untuk momen spesial tersebut, Sri Mulyani dan menantunya tampil serasi dengan kebaya kutu baru dari desainer Didiet Maulana.

Didiet Maulana sendiri sudah merancang kebaya untuk Menteri Keuangan tersebut sejak delapan tahun lalu. Yaitu saat Sri Mulyani menikahkan putri pertamanya Dewinta Illinia Sumartono.

"Pertama kali bikin kebaya untuk Ibu delapan tahun lalu saat menikahkan Mbak Dewinta. Ibu juga sudah beberapa kali bikin kebaya model kutu baru, tapi kalau warna maroon model kutu baru, ini baru pertama kali dipakai Ibu," ujar Didiet Maulana pada Fimela.com.

Kebaya Kutu Baru di Depan, Tampilan Dress di Belakang

Jika Sri Mulyani menyukai kebaya kutu baru klasik Jawa dengan kombinasi angkin dan batik tulis, Didiet Maulana membuatkan kebaya kutu baru modern untuk Windy. Kebaya putih untuk akad nikah tersebut memiliki potongan kebaya dengan detail renda di depan dan tampilan menyerupai dress pada bagian belakang. 

"Kebaya akad nikah Mbak Windymodel kutu baru yang dibikin spesial dengan detail seperti setengah lingkaran seperti renda-renda di bagian depan. Dan bagian belakang, menjuntai ke bawah sehingga terlihat seperti dress," jelas Didiet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading