Sukses

Fashion

10 Inspirasi Outfit Feminin dengan Rok Tutu untuk Kondangan dari Keisya Levronka, Prilly Latuconsina, hingga Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Rok tutu identik dengan tampilan yang feminin dan playful. Terinspirasi dari outfit balerina, rok tutu dapat mempermanis tampilan di segala situasi, termasuk kondangan.

Penggunaan rok tutu untuk kondangan bisa menjadi pilihan untuk kamu yang bosan mengenakan batik atau kebaya. Jika masih bingung bagaimana memadupankan rok tutu sebagai outfit kondangan, Fimela memiliki beberapa referensi dari artis ternama. Mulai dari Keisya Levronka hingga Nia Ramadhani.

1. Keisya Levronka

Keisya Levronka memberikan sedikit sentuhan sporty, Keisya mengenakan rok tutu gradasi pink hitam dengan atasan putih, outer dan sneaker.

 

2. Bunga Citra Lestari

Sedikit lebih grande, BCL mengenakan tutu dress layaknya balerina berwarna pink. Gaun ini mmeiliki potongan square neck dengan aksen puff dari tulle.

 

3. Raisa

Mewakili cewek Mamba, Raisa memadukan rok tutu dengan blazer dan anke boots yang membuat penampilannya terlihat garang

 

4. Dinda Hauw

Dinda Hauw memadukan rok tutu berwarna beige dengan blazer mint dan hijab beige yang membuatnya tampil seperti cewek kue.

 

5. Ayu Ting-Ting

Seperti Ayu Ting-Ting, kamu juga bisa memadukan rok tutu dengan full beaded top. Perpaduan ini membuatmu terlihat anggun dan elegan.

 

6. Rossa

Kamu juga memadukan rok tutu dengan tweed blazer seperti Rossa. Tidak hanya sekadar elegan tapi juga berkelas.

 

7. Prilly Latuconsina

Outfit dari Prilly Latuconsina ini bahkan dikenakan oleh pengguna hijab. Memadukan puffy sleeve square collar shirt dengan rok tutu berwarna creme yang cantik.

 

8. Zaskia Sungkar

Sebagai desainer, Zaskia Sungkar juga memiliki inspirasi paduan rok tutu dengan patches long sleeve yang cantik lengkap dengan hijab berwarna beige.

 

9. Tantri Namirah

Tantri Namirah memadukan rok tutu berwarna beige dengan kemeja kotak-kotak. Meski simple, rok tutu yang dikenakannya memberikan sentuhan feminin yang pas.

 

10. Nia Ramadhani

Tampil mencolok dengan rok tutu neon, Nia Ramadhani memadukannya dengan one shoulder berwarna dan heels berwarna putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading