Sukses

Fashion

10 Gaya Hijab Kasual Alyssa Soebandono Liburan Bareng Dude Harlino dan Anak Keliling Eropa

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino belum lama ini menghabiskan momen liburan ke beberapa negara di Eropa, yaitu Dubai, Swiss dan Prancis. Tak hanya berdua, liburan kali ini keduanya juga turut mengajak kedua putranya.

Selama liburan, Alyssa Soebandono tampil dengan outfit hijab kasual yang chic dan stylish. Beberapa outfit aktris 30 tahun ini bisa menjadi inspirasi bagi para pengguna hijab.

Penasaran seperti apa deretan gaya Alyssa Soebandono selama liburan keliling Eropa? Yuk simak selengkapnya di sini!

1. Berpose di depan Burj Khalifa, Alyssa menjelma menjadi cewek kue yang memadukan outer warna biru muda, celana jeans, pashmina lilac, dengan tas kecil warna oranye.

2. Setelah Dubai, Alyssa Soebandono kini mengunjungi negara Prancis dan berpose di depan Arc de Triomphe dengan mengenakan outfit ala cewek bumi.

3. Ia memadukan kemeja putih sebagai dalaman dengan vest nuansa biru-krem sebagai luaran. Untuk bawahannya, Alyssa memilih loose pants warna krem serta hijab warna senada.

4. Berpose di dekat menara Eiffel, Alyssa tampil kompak dengan sang suami dan dua putranya dalam balutan outfit warna coklat.

5. Alyssa terlihat mengenakan gamis warna coklat yang dipadukan dengan hijab bermotif warna senada.

6. Mengunjungi lokasi syuting Crash Landing On You, yang terletak di Danau Brienz, Swiss, Alyssa tampil kompak bersama sang suami dan kedua buah hatinya dalam balutan outfit serba hitam.

7. Dia terlihat memadukan sweatshirt hitam dengan celana kulot warna senada, serta hijab warna abu-abu.

8. Saat berada di Swiss, keluarga Dude-Alyssa juga berkunjung ke gunung Titlis. Di momen itu, Alyssa tampil kompak bersama kedua putranya mengenakan coat warna coklat muda.

9. Namun, ia memadukannya dengan celana jeans dan hijab warna krem. Tas kecil warna oranye pun jadi statement outfitnya kala itu.

10. Berpose di jalanan Swiss, Alyssa terlihat bergaya ala cewek mamba dengan vest monokrom, inner warna hitam serta celana kulot dan hijab warna senada.

11. Well, itu dia gaya kasual hijab Alyssa Soebandono selama liburan di Eropa yang bisa jadi inspirasi. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading