Sukses

Fashion

Potret Tangguh Ibu Negara Ukraina Olena Zelenska di Sampul Majalah Vogue

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu negara, nama Olena Zelenska lebih sering disorot publik sejak invasi Rusia ke Ukraina. Jika sebelumnya istri Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy memilih tampil di belakang layar, kini sosoknya tampil secara ekslusif di majalah Vogue.

Dipilih sebagai figur yang mengisi sampul majalah Vogue, Olena Zelenska digambarkan sebagai sosok yang tangguh dan kuat. Momen Olena Zelenska tampil di sampul Vogue menjadi kesempatannya untuk bercerita soal perjuangannya bersama masyarakat Ukraina setelah invasi dimulai.

Pesona tanggung sang ibu negara diabadikan dalam lima potret. Dua di antaranya, Olena Zelenska tampil bersama sang suami, Volodymyr Zelenskyy yang merupakan presiden Ukraina.

Dalam sampul depan, Olena Zelenska tampil membumi dengan mengenakan kemeja creme linen yang dipadukan dengan skinny pants dan flat shoes. Potret ini jauh dari kesan glamor yang umumnya ditampilkan oleh figur yang biasanya tampil di sampul Vogue. Duduk di atas tangga marmer dengan latar pilar, Olena tampil fearless di potret ini.

Kesal dengan sang suami

Olena Zelenska mengaku dirinya kesal saat sang suami menjadi presiden. Ia sadar dengan jabatan presiden yang disandang sang suami akan mengubah hidup keluarga dan anak-anak mereka.

Di tengah konflik seperti ini, sosok Olena menjadi penyemangat bagi Volodymyr Zelenskyy. Digambarkan dalam salah satu potret, Olena dirangkul sang suami dengan mengenakan long turtleneck dress. Sementara sang presiden tampil kasual dengan t-shirt berwarna army.

Tetap kompak di tengah invasi

Dengan latar ruang keluarga yang harusnya hangat, Olena Zelenska dan Volodymyr Zelenskyy tampil tanpa ekspresi sembari berpegangan tangan. Olena tampil mengenakan kemeja chifon berwarna beige dan Volodymyr mengenakna t-shirt dan celana berwarna hijau army.

Fierce di tengah tentara

Di tengah para tentara Ukraina yang berjaga, Olena Zelenska menunjukkan pesona powerful-nya. Ia mengenakan long dress berwarna navy yang dipadukan dengan mantel wol berwarna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading