Sukses

Fashion

Kebanggaan Indonesia, Dita Karang Kenakan Kebaya Merah Memukau Saat Sambut President Jokowi dah Ibu Iriana di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Setelah berkunjung ke Beijing, China dan Jepang, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berserta Ibu Iriana dan staff tiba di Seoul, Korea Selatan pada 27 Juli 2022 malam waktu setempat.

Jokowi beserta rombongan pun disambut oleh para pejabat di Korea Selatan. Dan yang menarik perhatian, Jokowi dan Iriana disambut oleh Dita Karang member dari Secret Number berkebangsaan Indonesia.

Seperti yang diketahui, Dita Karang sudah lama berkarir di Korea Selatan dengan grupnya. Video pertemuannya tersebut pun diunggah di channel YouTube Sekretariat Presiden. Dalam video tersebut, dampak Dita ditemani dua anak kecil dari KBRI.

Dita pun tampak anggun dengan mengenakan kebaya brokat merah lengan panjang. Atasan tersebut dipadukan kain lilit berwarna cokelat sebagai bawahan yang membuatnya semakin nampak elegan. 

Dita pun memberikan buket bunga kepada ibu negara Iriana sambil menguncapkan selamat datang dalam bahasa Jawa dan Indonesia. “Sugeng rawuh. Selamat datang di Seoul, Korea Selatan," ucap Dita kepada ibu Iriana. 

Tetap cantik meski tertutup masker

Masih dalam situasi Covid-19, Dita pun tak lupa mengenakan masker. Meski begitu, kecantikan dan pesona Dita Karang tak bisa tertutupi.

Lewat sorotan dan riasan matanya, main dancer di Secret Number ini pun terlihat begitu memesona. Rambut hitam berponinya pun ia ikat ke belakang dengan rapi.

Untuk melengkapi penampilan, Dita mengenakan aksesori seperti anting model air drop dan kalung mutiaranya.

Ibu Iriana pun telah menyiapkan bingkisan untuk Dita dan dua anak kecil yang menyambut kehadiran mereka di Seoul. Dita pun langsung menyampaikan rasa terima kasihnya dengan menggunakan bahasa Jawa.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by secret number dita ♡ (@ditakarang.stan)

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading