Sukses

Fashion

8 Gaya Pemotretan Terbaru Lyodra Ginting Pakai Dress dan Headpiece, Menawan bak Dewi

Fimela.com, Jakarta Setelah keluar menjadi pemenang Indonesian Idol 2020, nama Lyodra Ginting terus bersinar di jagad hiburan tanah air sebagai penyanyi. Kini, dirinya tak hanya berkarier sebagai penyanyi tetapi juga menjajal dunia akting.

Di akun Instagramnya, Lyodra Ginting kerap mengunggah berbagai aktivitas. Tak jarang juga foto saat dirinya melakukan pemotretan dengan fotografer ternama.

Terbaru, Lyodra Ginting diketahui menjalani pemotretan dengan fotografer Winston Gomez. Penampilan perempuan kelahiran 2003 ini pun menjadi sorotan.

Dalam pemotretan tersebut, Lyodra Ginting tampil menawan dan elegan mengenakan dress dan headpiece. Penampilannya ini sukses bikin netizen terpukau dan memujinya seperti dewi. Berikut potret Lyodra Ginting selengkapnya!

1.Baru-baru ini, Lyodra Ginting menjalani pemotretan bersama fotografer kenamaan, Winston Gomez dan dibantu fashion stylist Astrid Bestari.

2.Berbeda dari sebelumnya, pemotretan kali ini Lyodra Ginting mengusung tema Wicked Love.

3.Penyanyi kelahiran 2003 itu mengenakan sheer dress dengan aksen motif garis-garis berpayet.

4.Dress rancangan desainer Monica Ivena itu terlihat semakin mewah dan megah dengan tambahan sarung tangan dan selendang motif serupa.

5.Tatanan rambut simpel ditambah dengan headpiece berbentuk matahari karya Le Ciel Design membuat penampilan Lyodra makin menawan.

6.Apalagi pulasan makeup natural yang flawless menyempurnakan penampilan Lyodra Ginting kala itu.

7.MUA Ifan Rivaldi memoles wajahnya dengan glitter di area mata dan lipgloss pink di bibir.

8.Penampilan Lyodra di pemotretan terbaru ini sukses bikin netizen terpukau hingga memujinya cantik bak seorang dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading