Sukses

Fashion

7 Adu Gaya Felicya Angelista, Syahnaz Sadiqah, dan Faby Marcelia Jadi Cewek Mamba

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Indonesian Drama Series Award telah berlangsung pada Rabu mal (27/7). Para aktris dan aktor ternama Tanah Air yang hadir tampil memesona dengan gayanya masing-masing. Namun penampilan Felicya Angelista, Syahnaz Sadiqah, dan Faby Marcelia sukses mencuri perhatian.

Pasalnya, Felicya Angelista, Syahnaz Sadiqah, dan Faby Marcelia tampil kompak bergaya ala cewek mamba dengan mengenakan dress hitam. Cewek mamba sendiri merupakan istilah untuk perempuan yang gemar memakai baju hitam.

Lantas, seperti apa penampilan trio mamba ini di Indonesian Drama Series Award? Yuk simak berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela!

1. Felicya Angelista, Syahnaz Sadiqah dan Faby Marcelia secara tidak sengaja kompak memakai dress warna hitam. Mereka tampil bareng di acara penghargaan.

2. Felicya Angelista tampil dalam balutan off the shoulder dress warna hitam dengan aksen ruffle dan detail slit yang memperlihatkan kaki jenjangnya.

3. Ia menyempurnakan penampilannya dengan makeup natural yang flawless dan tatanan rambut bun dengan poni.

4. Sementara Syahnaz Sadiqah tampil glamor dalam balutan one shoulder sequin dress warna hitam.

5. Penampilannya disempurnakan dengan pulasan makeup natural yang flawless.

6. Kemudian Faby Marcelia yang tampil memesona dalam balutan sweetheart neckline dress dengan detail asimetris di bagian bawahnya.

7. Aktris 27 tahun ini melengkapi tampilannya dengan makeup flawless dan tatanan side-swipe hairstyle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading