Sukses

Fashion

10 Potret Yuni Shara Kenakan Celana Robek-Robek, Bergaya di Pantura dengan Truk Hingga Tampil Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Usia bukan menjadi penghalang bagi seseorang untuk tampil stylish. Hal ini pun dibuktikan oleh Yuni Shara salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia yang kerap tampil fashionable di usia 50 tahun.

Dalam akun Instagramnya, Yuni Shara kerap membagikan ootdnya memerilhatkan berbagai penampilan mulai dari formal mengenakan kebaya dan gaun, hingga pakain kasual dan santai. 

Dan yang paling menarik perhatian, kakak Krisdayanti ini kerap mengenakan celana ripped jeans atau celana jeans sobek-sobek. Ia pun memadukannya dengan berbagai item fashion lainnya yang membuatnya nampak awet muda diumur yang tidak muda lagi.

Penasaran bagaimana ootd Yuni Shara mengenakan celana jeans robek-robek? Begini ulasannya. 

Berpose di depan truk Pantura, Yuni Shara mengenakan celana jeans robek-robek dipadukan tshirt abu-abu dengan topi cokelatnya.

Bersama Vincent dan Desta, Yuni Shara memadukan celana jeans robek-robek dengan inner tshirt putih dipadukan jaket kulit hitam dan heels warna merah menyala.

Mengenakan halter neck navy, Yuni Shara mengenakan celana robek denim yang disesuaikan dengan jaket jeans sebagai luaran.

Jaket denim dan inner putih juga jadi pilihan Yuni Shara untuk memadukannya dengan celana denim robeknya.

Celana robek model cutbray, dipadukan long slevee hijau dan sepatu putih membuat Yuni tampil awet muda. Tak lipa sling bag dari Louis Vuittonnya.

Kemeja bergaris warna biru berkrah coral pun dipadukan Yuni Shara dengan celana robek-robeknya.

Celana robek-robek pun bisa tampil lebih formal dengan atasan blazer putih. Ia pun tampil stunning dengan kacamatanya.

Tampil lebih santai dengan celana robek-robek, Yuni Shara memadukannya tshirt hitam dengan layering kalung emas dan heels hitamnya.

Kemeja oversize putih yang diserasikan warnya dengan heelsnya, dipadukan Yuni Shara dengan celana robek-robeknya.

Semakin tampil awet muda dengan outfitnya, Yuni pun tampil dengan overall denim ribek-robek di bagian celana yang dikombinasikan dengan tshirt warna nude. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading