Sukses

Fashion

10 Pesona Laura Moane dalam Dress Mini dari Tampilan Playful Sampai Rich Girl

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Laura Moane yang makin dikenal setelah bermain sinetron Dari Jendela SMP, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-16. Perempuan berdarah campuran Inggris-Indonesia tersebut tumbuh menjadi gadis cantik penuh pesona.

Bintang film DJS the Movie: Biarkan Aku Menari sebagai Lesti tersebut juga punya gaya tersendiri untuk memancarkan pesonanya. Salah satunya dengan dress berpotongan mini yang memperlihatkan kaki indahnya.

Laura Moane mencetak banyak gaya dan pesona dalam balutan minidress-nya lewat foto OOTD yang dibagikan di akun Instagram @its_lauramoane2, yang dalam keterangan bio-nya, akun tersebut dikelola sang mama. Yuk, kita lihat parade gaya Laura saat memakai gaun mini dari kesan playful sampai ala rich girl.

 

1. Motif Floral yang Romantis

Minidress motif floral dengan bunga mawar warna pink membuat tampilan Laura romantis namun tetap dinamis. Potongan leher sweetheart juga menambah kesan manis.

Floral Retro

Dress motif floral juga menciptakan kesan vintage dan retro dalam pemilihan warna dan patter-nya. Seperti tampilan Laura Moane dengan minidress bunga-bunga klasik yang chic. 

Cloud Mini Dress dengan Aksen Lace

Tampilan playful lewat motif awan pada mini dress yang juga tampil cantik dengan aksen lace. 

Shining Shimmering Splendid

Laura Moane memilih dress berkilau yang membuatnya semakin bersinar, sama seperti kariernya di industri hiburan tanah air. Minidress yang memberi vibe dance floor ini jadi pilihan outfitnya di hari ulang tahun ke-16.

Playful Plaid Minidress

Motif kotak-kotak atau plaid tampil semakin playful lewat potongan minidress dengan detail ruffle. Serta sentuhan sporty dengan sneaker putih. 

Polkadot Minidress

Gaya tak lekang waktu adalah dress dengan motif polkadot yang klasik. Motifnya sendiri sudah stand out sehingga membuat tampilan stylish tanpa banyak usaha. 

Black Corset Ruched Dress

Tampilan ala rich girl dengan dress mini berdetail ruched dan korset yang mewah. 

Minidress Metalik

Selain mini dress berpayet, material dan warna metalik juga menjadi tren yang digemari para fashion girl. 

Denim Minidress

Tampil kasual dan tetap trendi dengan minidress denim.

Colorful Sequin Minidress

Gaya glamor ala rich girl lainnya ditampilkan lewat minidress sequin yang colorful. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading