Sukses

Fashion

PUMA Siapkan Hadiah Eksklusif dalam Kampanye Slipstream Bersama NCT 127

Fimela.com, Jakarta Merek sport kenamaan internasional, PUMA telah merilis dan meluncurkan kampanye sepatu Slipstream bersama brand ambassador-nya NCT 127 untuk wilayah Asia Pasifik. 

Untuk memeriahkan kampanye tersebut, PUMA Indonesia telah menyiapkan hadiah eksklusif bagi konsumen. 

“Kartu foto NCT 127 edisi terbatas yang eksklusif akan diberikan kepada konsumen yang membeli sepatu Slipstream baru dengan sistem siapa cepat dia dapat. Informasi lebih lanjut akan tersedia menjelang tanggal rilis sepatu Slipstream,” kata perwakilan PUMA dalam keterangan resmi, Jumat. 

Setelah dirilis 35 tahun yang lalu, PUMA kini kembali hadirkan kisah Slipstream yang ikonik dengan warna dan pembaruan. Slipstream tersebut akan menampilkan tampilan bersih dan desain modern melalui fitur siluet yang dipadukan dengan desain upper dan midsole

Mengusung Tema Klasik Era 80-an

Kampanye Slipstream dengan NCT 127 akan menampilkan tema perjalanan kembali ke tahun 80-an ketika sepatu ini pertama kali hadir. Dengan mengusung konsep street style antik yang menampilkan dinding grafiti, mobil tua, dan toko jalanan yang mengingatkan kembali semangat pada masa itu.

Perwakilan PUMA Korea menyatakan, “Slipstream adalah sepatu ikonik yang paling menggambarkan warisan olahraga PUMA, dan kami memiliki harapan yang tinggi untuk kampanye pertama kami dengan NCT 127 sebagai brand ambassador kami di wilayah Asia Pasifik.”

Meskipun Slipstream dikenal sebagai sepatu basket, PUMA berharap bahwa sepatu ini akan menjadi gaya hidup dan street style yang cocok untuk konsumen melalui desain yang modern. 

“Dengan reinterpretasi desain modern, kami berharap Slipstream, yang cocok tidak hanya untuk lapangan basket tetapi juga untuk gaya hidup dan street style, akan diterima oleh lebih banyak konsumen," lanjut perwakilan tersebut. 

Sebelumnya PUMA telah mengumumkan NCT 127 sebagai brand ambassador untuk wilayah Asia Pasifik pada 25 Juli 2022 lalu. Grup K-POP dibawah naungan SM Entertaiment ini akan berpartisipasi aktif di 15 negara kawasan Asia Pasifik yang dimulai dengan kampanye Slipstream. 

Sepatu PUMA Slipstream akan teredia di seluruh gerai PUMA Indonesia, gerai retail, dan e-commerce resmi PUMA pada 15 September mendatang. 

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading