Sukses

Fashion

7 Ide OOTD Merah Putih dengan Hijab untuk 17 Agustus, Zaskia Adya Mecca-Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Bulan Agustus menjadi bulan yang spesial bagi masyarakat Indonesia. Sebab, setiap 17 Agustus diperingati sebagai Hari Kemerdekaan Indonesia.

Untuk meriahkan momen 17an, tidak ada salahnya kamu tampil dengan busana nuansa merah dan putih. Namun, memadukan dua warna tersebut kerap kali menjadi tantangan tersendiri agar terlihat tidak membosankan, apalagi bagi perempuan yang menggunakan hijab.

Nah, bagi Sahabat Fimela yang sedang mencari OOTD bertema merah putih dengan hijab, beberapa tampilan publik figur di bawah ini mungkin bisa menjadi inspirasi. Berikut selengkapnya!

Blouse putih dengan hijab warna merah juga cocok dipadukan dengan celana kulot warna ungu seperti tampilan Citra Kirana ini. Tambahkan tas merah agar makin kece.

1. Citra Kirana tampil dengan balutan blouse putih yang dipadupadankan dengan hijab berwarna merah. Tambahan tas merah juga mempercantik tampilannya.

2. Atau bisa juga memadukan blouse dan celana panjang putih dengan hijab segi empat bermotif.

3. Perpaduan dress polos warna merah, vest putih dan hijab warna senada yang dikenakan selebgram Dwi Handayani ini bisa memberikan tampilan feminin. Manis!

4. Simpel tapi chic, sontek gaya Lesti Kejora yang memadukan long cardigan dan hijab merah, inner putih, dan celana panjang putih.

5. Berikan sentuhan motif dan warna-warni pada OOTD merah putih kamu dengan gaya ala Zaskia Adya Mecca berikut ini.

6. Untuk tampilan kasual yang nyaman, gaya Irish Bella dengan jaket corduroy merah, celana putih, dan hijab warna putih ini bisa kamu tiru.

7. Atau bisa juga tiru gaya kasual Dian Pelangi yang memadukan kemeja merah, celana jeans, hijab putih, dan scarf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading