Sukses

Fashion

Pesona Cantik Shen Xiaoting, Member Kep1er Berprestasi yang Juga Mantan Atlet Dance Sport Profesional

Fimela.com, Jakarta Shen Xiaoting merupakan salah satu member dari girl group asal Korea Selatan, Kep1er. Yang menarik dari Xiaoting adalah ia juga merupakan mantan atlet dance sport.

Shen Xiaoting mewakili Kep1er dalam acara ISAC dan berhasil memenangkan cabang olahraga dance sport. FIMELA merangkum beberapa fakta tentang Shen Xiaoting dan pesona cantiknya sebagai member Kep1er.

Shen Xiaoting merupakan salah satu member dari grup Kep1er yang memiliki rambut panjang berwarna merah. Sebelum menjadi bagian dari Kep1er, Xiaoting pernah menjuarai CBDF China Cup Tour Finals, peringkat 4 dalam cabang modern dance dan peringkat 1 dalam turnamen ballroom dance di Shanghai, di usia 14 tahun.

Shen Xiaoting

Sebagai mantan atlet dance, Shen Xiaoting dikenal memiliki gaya kasual dan energik. Terlihat dalam foto ini, Xiaoting berpose mengenakan setelan piyama hijau lengan pendek, yang serasi dengan celana pendeknya.

Shen Xiaoting

Popularitas Shen Xiaoting meningkat setelah dirinya mengikuti acara Girls Planet 999. Basis penggemar terbesarnya ada di China.

Shen Xiaoting

Sebagai seorang idol, Shen Xiaoting memang memiliki tubuh semampai yang sempurna, kulit putih yang sehat, dan visual yang rupawan. Ia juga tak ragu mengenakan warna merah untuk rambutnya, walaupun kontras dengan warna kulitnya yang sangat putih, namun tetap membuatnya terlihat sangat menarik.

Shen Xiaoting

Setelah viral, baru diketahui bahwa Shen Xiaoting juga berprestasi. Xiaoting mengasah kemampuannya dalam bermusik di Sichuan Conservatory of Music, jurusan Performance Department, salah satu kampus bergengsi di China.

Shen Xiaoting

Kep1er sendiri adalah girl group di bawah naungan Swing Entertainment dan Wake One Entertainment. Selain Shen Xiaoting, ada Huaening Bahiyyih, Ezaki Hikaru, Choi Yujin, Sakamoto Mashiro, Kang Yeseo, Seo Youngeun, Kim Dayeon, dan Kim Chaehyun yang tergabung dalam Kep1er.

Shen Xiaoting

Apa kamu termasuk salah satu yang juga mengidolakan Shen Xiaoting, Sahabat FIMELA? Mana gayanya yang paling kamu suka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading