Sukses

Fashion

Merasakan Semangat Musim Panas Italia dengan Koleksi Capri dari Michael Kors

Fimela.com, Jakarta Michael Kors kembali meluncurkan koleksi edisi terbatas, Capri Capsule. Koleksi ini terinspirasi dari semangat musim panas Italia. Hadirnya koleksi ini pun untuk menggambarkan keindahan dan kemewahan dari liburan musim panas, sehingga hanya dijual di pulau Capri dan pantai Amalfi, Italia.

Koleksi terbatas Michael Kors ini menampilkan sandal dengan ocelot-print dan sarung, gelang dari kulit python, hingga kacamata hitam dengan desain dan bentuk yang elegan. Semua koleksi ini dirancang khusus oleh desainer terkemuka.

Dalam edisi Capri Capsule, Michael Kors menyediakan pakaian renang dengan motif ocelot-print, serta kacamata hitam untuk menggambarkan keindahan musim panas di pulau Capri. 

Koleksi yang Hanya Dijual Khusus

Ada juga, beberapa koleksi edisi terbatas handbags, slip on, hingga heels yand didesain elegean dan modern. Semua koleksi ini merupakan bagian dari Spring/Summer 2022 Michael Kors Collection yang hanya tersedia di pop up store Cabana Capri mulai dari 25 Jui sampai 1 Agustus 2022, serta di pop up store Hotel Santa Caterina di Amalfi dari 28 Juli hingga 4 Agustus 2022. 

Selain itu, bagi para tamu yang mendapatkan undangan khusus dari Michael Kors berkesempatan untuk mencoba koleksi ini pada showroom VIP eksklusif Michael Kors Collection Spring/Summer 2022 dan Fall/Winter 2022 di Grand Hotel Quisisana Teater di Capri.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading