Sukses

Fashion

8 Inspirasi Busana Serba Putih dari Asmara Abigail, Buktikan Tetap Cantik dan Percaya Diri dengan Kulit Sawo Matang

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktris, kualitas dari Asmara Abigail tidak diragukan lagi. Sejumlah film yang dibintanginya hampir selalu kebanjiran penonton.

Selain memiliki kualitas mumpuni sebagai aktris, Asmara Abigail kerap tampil percaya diri dengan pilihan outfit yang dikenakannya meski ia memiliki warna kulit sawo matang. Asmara Abigail membuktikan pemilik kulit sawo matang bisa tetap bebas dan percaya diri apapun pakaian yang dikenakannya.

Kebanyakan perempuan berkulit sawo matang, tidak percaya diri dengan mengenakan pakaian berwarna kontras seperti pink dan putih. Menurut mereka, pemilihan outfit berwarna kontras akan semakin menunjukkan warna kulit yang gelap. Namun hal ini dibantah oleh Asmara Abigail.

Bagi kamu yang masih bingung bagaimana padu padan outfit serba putih. berikut inspirasinya dari Asmara Abigail.

1. Blazer dress

Dipilih menjadi wajah baru Oppo Indonesia, Asmara Abigail percaya diri dengan outfit serba putih. Outfit yang dipilih cukup simple, yakni blazer dress yang dipadukan dengan boots silver.

 

2. Batik

Asmara Abigail menunjukkan pesona eksotisnya dengan mengenakan batik modifikasi. Ia memadukan bustier batik berwarna putih dengan bawahan batik Parang.

 

3. Halter neck dress

Untuk tampil feminin, Asmara Abigail mengenakan halter neck dress berwarna putih dengan aksen strap di bagian belakang. Dress ini dilengkapi dengan embroidery emas yang memberi kesan mewah.

 

4. Dress brukat

Membintangi sebuah film di Netflix, Asmara Abigail tampil cantik dengan mengenakan dress berbahan brukat. Dress full brukat ini memiliki kerah peterpan dan puffy sleeve yang memberikan kesan dewasa.

 

5. Spagetti dress

Liburan di Italia, Asmara Abigail tampil semi kasual dengan memadukan spagetti dress berwarna putih dan sneaker. Memadukan look feminin dan kasual yang tetap nyaman untuk dikenakan.

 

6. Square neck top

Di Milan, Asmara Abigail menikmati suasana dengan mengenakan outfit feminin kasual. Memadukan square neck top yang memiliki aksen puffy sleeve dan dipadukan dengan rok tartan.

 

7. Satin dress

Menampilkan look edgy, Asmara Abigail memadukan satin dress putih dengan boot berwarna senada.

 

8. Tank top

Edgy look lainnya ditampilkan Asmara Abigail dengan mengenakan tank top berwarna putih. Dipadukan dengan rok lilit bermotif zebra serta topi baret berwarna cokelat. Sebagai sentuhan akhir, ia mengenakan boots berwarna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading