Sukses

Fashion

Model Baju Karnaval yang Unik untuk Rayakan Kemerdekaan

Fimela.com, Jakarta Memasuki Agustus, itu tanda menjadi bulan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia. Bendera merah putih pun mulai dipasang di berbagai tempat, dekorasi khas 17an mulai ramai menghiasi, hingga persiapaan perayaan seperti lomba dan karnaval.

Kegiatan karnaval sendiri biasanya dilakukan cukup meriah dengan mengenakan aneka kostum yang menarik perhatian. Biasanya dilakukan pawai bagi anak-anak atau mengadakan acara yang dilakukan di perkantoran. 

Nah, jika sahabat Fimela masih mencari-cari baju karnaval berikut ini benerapa inspirasi yang bisa membantumu menemukan kostum yang menarik.

Pelaut

Tema kostum karnaval pelaut atau sailor ini menjadi ide yang bisa digunakan seperti yang digunakan Fuji. Bisa menggunakan pakaian serba putih dengan lambang-lambang seperti jangkar khas para pelaut.

Princess Jasmine dan Aladdin

Tema menarik lainnya ialah princess Jasmine dan Aladdin seperi digunakan keluarga Ruben Onsu serta Sarwendah ini. Mereka pun mengenakan kostum dari hoc_costumes. 

Squid Game

Menjadi drama Korea Selatan terlaris, tema kostum Squid Game juga masih menarik untuk menjadi tema kostum yang bisa digunakan tahun ini.

Seragam sekolah

Tema mengenakan seragam sekolah sepertinya tahun ini sedang menjadi tren. Beberapa artis pun telah mengenakan tema ini sebagai pesta kostum di acara-acara seperti ulang tahun.

Seragam pegawai pom bensin

Seragam pom bensin bisa jadi unik kostum karnaval, apalagi saat acara kantor diadakan. Mungkin sahabat Fimela bisa mendapatkanya melalui toko ecommerce.

Seragam Yakult lady

Tentu kita sudah tidak aneh lagi jika melihat seragam ibu-ibu Yakult yang didominasi warna merah kotak-kotak dengan ciri khas topinya. Seragam ini pun bisa menjadi ide unik untuk baju karnaval lho.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading