Sukses

Fashion

Owndays, Merek Kacamata untuk Milenial Hadirkan Dua Gerai Baru

Fimela.com, Jakarta Kacamata selain merupakan kebutuhan primer bagi yang memiliki masalah penglihatan, jugasudah menjadi aksesoris fashion yang tidak bisa ditinggalkan. Kebutuhan masyarakat akankacamata terus meningkat dari masa ke masaMenurut studi World Health Organization (WHO) pada 2010, sekitar 27% atau 1,893 miliar orangdi dunia menderita miopia.

Menurut penelitian tersebut, prevalensi miopia tertinggi ada dikawasan Asia Timur, seperti China, Jepang , Republik Korea dan Singapura. Negara-negara tersebut memiliki prevalensi sekitar 50% dari total penderita di dunia. Dengan prevalensi tersebut, WHO memprediksi penderita miopia di seluruh dunia akan meningkat menjadi 52%atau 4,949 miliar orang pada 2050.

Sementara untuk Indonesia, sebuah organisasi non-pemerintah nirlaba asal Australia Brian Holden Institute memprediksi sekitar 17,2% anak-anak di Indonesia akan mengalami mata minus pada 2050.

Masyarakat Indonesia banyak yang mengalami mata rusak

Jumlah ini bisa bertambah mengingat pandemi Covid-19 memberikan dampak pada mata akibat kelamaan menatap layar gadget. Memenuhi kebutuhan pasar OWNDAYS Indonesia di Bulan agustus ini membuka 2 geraibaru di Aeon BSD dan Grand Metropole Bekasi.

OWNDAYS INDONESIA hadir sejak 2018,sekarang ini sudah 11 gerai yang tersebar di Jakara, Surabaya dan Pekanbaru. Membidik market milenial yang dinamis dan selektif dan efektif, owndays memberikan layanan instan 20 menit langsung jadi, siap pakai Untuk kacamata baca di bandrol dengan harga mulaidai 799.000 Free Lensa, konsumen bisa mendapatkan Garansi lengkap OWNDAYS Indonesia OWNDAYS indonesia menyediakan fasilitas Garansi penukaran kacamata dalam 30 harisetelah transaksi dilakukan. OWNDAYS indonesia menerima penukaran tanpa dipertanyakan.

Membantu mendapatkan kacamata yang sempurna

OWNDAYS indonesia juga memberikan perbaikan gratis atau penukaran frame kacamataanda jika terdapat kerusakan pabrik setahun setelah pembelian dilakukan. Hal ini merupakabagian dari Garansi kualitas Frame yang di janjikan owndays kepada konsumen.

Jika kacamata anda rusak dalam kurun waktu satu tahun setelah pembelian dengan alasan di luar garansi OWNDAYS Indonesia, OWNDAYS Indonesia akan menawarkan potongan harga 50% untuk pembelian kacamata pengganti.Terkadang setelah beberapa kali pemakian, anda merasa tidak nyaman dengan lensa, jangan khawatir dengan Garansi visual (kekuatan lensa) OWNDAYS Indonesia memberikan 1 kali perubahan derajat lensa secara gratis jika anda merasakan ketidaknyamanan dalam penglihatan kamu selama 1 tahun setelah pembelian.

Demikian dengan lensa progresif, Jika anda merasa belum nyaman dengan kacamata progresif, kamu dapat menukarnya dengan lensa regular tanpa tambahan biaya selama 2bulan setelah pembelian.Hal menarik lainnya bahkan Jika lensa warna yang telah dipilih dan pilih sesuai untuk kamu secara style maupun performa visual, maka dapat menukarnya dengan lensa regular tanpa biaya tambahan selama 2 bulan setelah pembelian.

Toko OWNDAYS INDONESIA selalu menawarkan pilihan kacamata dalam 1.500 gaya dariberbagai merek unik dan yang memenuhi beragam kebutuhan pria dan wanita dari segala usia, menyediakan jajaran bingkai mulai dari dasar hingga fungsional. untuk koleksi lebih lengkapkunjungi https://www.OWNDAYS.com/id/in

#women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading