Sukses

Fashion

8 Pesona Oppa Ganteng Kang Tae Oh, Bintang Drakor Extraordinary Attorney Woo dalam Gaya Kasual yang Mudah Ditiru

Fimela.com, Jakarta Kang Tae Oh sedang marak diperbincangkan. Tidak hanya karena drama yang sedang dibintanginya mendapatkan banyak perhatian, namun juga karena parasnya yang rupawan dan gayanya yang menarik untuk disimak.

FIMELA merangkum beberapa gaya Kang Tae Oh yang cenderung bernuansa kasual dan mudah untuk ditirukan. Kaus putih polos memang tidak pernah salah, seperti terlihat pada Kang Tae Oh dalam foto ini.

 

Kang Tae Oh

Kaus putih bisa kamu padukan juga dengan long trousers berwarna hitam, dan sneakers favoritmu. Di sini Kang Tae Oh juga memadukannya dengan topi hitam yang menambah kesan kasual sempurna.

 

Kang Tae Oh

Denim on denim juga merupakan salah satu gaya kasual yang mudah dilakukan. Terlihat pada Kang Tae Oh yang mengenakan denim jacket dipadu dengan celana jeans bernuansa senada.

 

Kang Tae Oh

Gaya kasual yang unik seperti terlihat pada Kang Tae Oh dalam foto ini juga mudah untuk ditiru. Ia mengenakan white t-shirt sebagai innerwear, yang ditumpuknya dengan double-breasted long coat berwarna ungu, dan dipadunya dengan celana biru selutut.

 

Kang Tae Oh

Berpenampilan dengan white t-shirt juga bisa terlihat lebih menarik dengan blazer sebagai outerwear. Terlihat Kang Tae Oh memadukannya dengan blazer hitam, celana jeans berwarna terang, dan sneakers favoritnya.

 

Kang Tae Oh

Siluet oversized seperti terlihat pada Kang Tae Oh juga bisa sangat menarik untuk ditiru. Outfit black on black seperti black t-shirt dipadu dengan long trousers hitam, ditumpuk menggunakan oversized blazer berwarna cokelat terang, dan sneakers favoritnya.

Kang Tae Oh

Bagaimana dengan gaya khas oppa-oppa Korea? Kang Tae Oh terlihat ganteng mengenakan setelan blazer yang serasi dengan celana panjangnya. Kamu bisa menyesuaikan warna t-shirtnya sebagai innerwear dan padukan dengan sneakers favoritmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading