Sukses

Fashion

Gaya Olla Ramlan Jadi Cewek Mamba, Tenteng Tas Mewah Rp1,1 Miliar

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul di dunia hiburan, Olla Ramlan kini tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai pebisnis. Diketahui, perempuan 42 tahun ini memiliki bisnis di bidang kecantikan yang diberi nama, Olla Ramlan Beauty.

Menjalani kehidupan sebagai wanita karier, penampilan perempuan 42 tahun ini juga tak luput dari sorotan. Di Instagram pribadinya, Olla Ramlan kerap mengunggah OOTD-nya yang chic dan stylish. 

Termasuk dengan gaya ala cewek mamba yang tengah viral di media sosial belakangan ini. Cewek mamba sendiri merupakan istilah untuk perempuan yang kerap mengenakan busana serba hitam.

Dalam unggahan Olla Ramlan beberapa waktu lalu, ia tampil memadukan kemeja hitam dan straight pants warna senada. Dia memadukan penampilannya ini dengan hijab segi empat warna abu-abu.

Tenteng Tas Mewah

Melengkapi penampilannya, Olla Ramlan juga menggunakan high heels peep toe dengan strap bening yang memberi siluet jenjang pada kakinya.

Ditambah dengan tas Hermes birkin berukuran besar berwarna hitam. Tas ini terbuat dari Shiny Porosus Crocodile yang tampak begitu mewah dengan efek kilap terkena cahaya.

Tas ini memiliki sangles yang disematkan dua metal brackets berwarna emas. Tak lupa bagian turnlock tas yang juga dibuat senada warna emas.

Tak main-main, tas yang ditenteng Olla Ramlan memiliki harga yang fantastis. Dilansir dari akun Instagram @hermes.selebriti, tas ini ditaksir sekitar $79,500 atau sekitar Rp1,184.868.000 (kurs Rp14,904).

Well, itu dia gaya cewek mamba ala Olla Ramlan dengan tas branded. Bagaimana menurutmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading