Sukses

Fashion

Ulang Tahun ke 52, Sophia Latjuba Tampil Memesona Mengenakan Dress Bodycon Rancangan Anak Prabowo

Fimela.com, Jakarta Tepat hari ini (8/8/2022) Sophia Latjuba merayakan hari ulang ulang tahunnya yang ke 52. Dalam akun Instagramnya, ia pun diberikan kejutan dari orang-orang terdekatnya.

Sophia Latjuba mengunggah video kejutannya beberapa detik di Instagram pribadinya. Terlihat ia bangun dari tempat tidur dengan mengenakan long sleeve hitam ketika diberikan kue ulang tahun dihiasi lilin pada pagi dini hari. Ia pun dinyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun yang dipopulerkan oleh Jamrud. 

Dengan rambutnya yang terurai dan wajah bangun tidur tanpa makeupnya, Sophia pun berdoa sembari meniup lilin di kue tersebut. Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar netizen yang menyoroti penampilan Sophia Latjuba yang masih awet muda di usianya yang sudah menginjak lebih dari 50 tahun.

Ada pula netizen memuji wajah bangun tidur Sophia Latjuba.

“Bangun tidur aja tetep cantik banget,” ujar Netizen.

Dalam video tersebut, Sophia pun menuliskan caption “Grateful for my goofy little family and our annual midnight tradition. Held, supported, and definetly not alone. Thank you!,” tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88)

Unggah foto mengenakan gaun

Tak hanya itu, Sophia juga menunggah potret diri di atas kapal pinisi yang diabadikan oleh Davy Linggar.

Dalam foto hitam putih tersebut, ibu dari Eva Celia pun tampil menggenakan gaun bodycon one shoulder dari desainer Didit Hadiprasetyo. Gaun tersebut memerlihat body goals Sophia di usia ke 52 tahun.

Rambutnya pun dibiarkan terurai tersapu angin laut yang menampilkan pesonanya. 

#women for women

What's On Fimela
Loading