Sukses

Fashion

OOTD Guzel Putri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Pakai Seragam SMP, Gemas bak Boneka Hidup

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm telah dikaruniai satu putri cantik bernama Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Belum genap setahun, bayi yang akrab disapa Guzel kian menggemaskan nih, Sahabat Fimela.

Melalui unggahan sang bunda, Guzel kerap didandani super menggemaskan dengan kostum-kostum yang lucu. Terbaru, Guzel terlihat menggunakan seragam siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Guzel terlihat mengenakan kemeja putih lengan pendek dengan badge SMP. Gayanya itu dilengkapi dengan rok biru dan dasi silang warna senada. Tak lupa ia juga memakai sepatu dan kaos kaki layaknya anak sekolah.

“Habis pulang cekulaaa cape nih gess #masyaallahtabarakallah,” demikian caption yang ditulis dalam foto Guzel terbaru di akun Instagram @guzelimalisyakieb.

 

Dipuji seperti Barbie Hidup

Unggahan yang dibuat pada Rabu (10/8/2022) itu sontak mencuri perhatian netizen di media sosial. Tak sedikit yang memuji bayi kelahiran 1 November 2021 itu dan menyebutnya cantik dan menggemaskan seperti boneka hidup. Apalagi Guzel memiliki mata besar dan bulu mata yang lentik, membuat hati netizen luluh dengan tatapannya di kamera.

‘“Kayak boneka, gemoy kali,” tulis netizen.

“Masha Allah definisi boneka hidup yang gini ini,” sahut netizen lagi.

“Haduh gemes banget,” komentar netizen lainnya.

Ini bukan pertama kali Guzel didandani oleh pasangan selebriti ini dengan kostum-kostum yang menggemaskan. Sebelumnya, Guzel didandani sebagai buah stoberi dengan kostum berwarna merah dengan sentuhan hijau serta pola polkadot putih. Guzel juga sempat didandani memakai wig dengan rambut tebal yang sukses menuai banyak pujian dari netizen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading