Sukses

Fashion

Brand Fashion Asal Amerika Sejak Tahun 1958 Hadir Lebih Fresh dan Modern di Depok

Fimela.com, Jakarta Bagi warga Depok kini memiliki destinasi belanja item fashion terbaru, sebab Hush Puppies brand fashion asal Amerika membuka storenya di Margo City. Tepatnya di Ground Floor atau berada disebelah kiri pojok dari pintu lobby utama. 

Menariknya, toko kali ini memiliki konsep yang lebih luas, fresh, dengan kategori produk fashion yang lebih lengkap dan konsep display yang lebih modern dibandingkan store lainnya. 

Dengan luas store 500 meter persegi, Hush Puppies ingin memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan brand campaign Hush Puppies yaitu Live Life On The Bright Side dengan membagikan keceriaan melalui kehadiran store baru dengan banyak hal-hal positif, fun serta bisa #ShareOptimism and Happiness kepada seluruh Hush Puppies Lovers. 

“Store ini memang lebih modern, uptodate, dan lengkap. Dengan konsep yang fresh sebab toko-toko sebelumnya konsepnya sudah old skul jadi sekarang lebih clean dan modern,” ujar Marketing Communication Manager Hush Puppies Indonesia Andreas Agi. 

Koleksi lebih anak muda

Tak hanya itu, Andreas juga mengatakan koleksi nya kali ini lebih muda dengan memperbanyak streetwear, mulai dari sepatu dan item fashion lainnya.

“Setahun ini desain Hush Puppies lebih berjiwa muda. Banyak koleksi street wear yang bisa digunakan disegala aktivitas,” ujarnya. 

Selain itu Hush Puppies juga hadir bersama dengan 9to9 store yang kini hadir di offline melalui koleksi terbaru dari multi brand lainnya yang ada di 9to9 untuk membuat konsep one stop shopping yang bertujuan untuk terus bisa memenuhi gaya casual para customer setia Hush Puppies yang berada di Depok dan sekitarnya.

Untuk bulan Agustus, Hush Puppies juga akan menampilkan koleksi terbaru yaitu koleksi special Independence Day Indonesia dengan tema merah putih dan juga koleksi Backstreet J (special edition) dengan image karakter Jason disetiap kategori produk Hush Puppies.

Ada juga promo menarik yang ditawarkan Hush Puppies dalam rangka Grand Re-Opening store kali ini, yaitu promo diskon 30% untuk pembelian semua produk Hush Puppies. Promo ini berlaku sampai 18 Agustus 2022.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading