Sukses

Fashion

Tampil Stylish Bersama IU dengan Koleksi Terbaru New Balance XC-72

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta sepatu atau sneakershead, peluncuran koleksi sepatu terbaru memang menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Seperti koleksi dari salah satu brand sepatu ternama New Balance yang baru saja meluncurkan warna terbaru dari koleksi XC-72.

Koleksi dari New Balance ini memiliki tema A minimalist style with a futuristic spin dengan menggaet Lee Ji-eun atau biasa yang dikenal dengan IU sebagai brand ambassador (BA) untuk kawasan Asia Pasifik.

Pemilihan IU sebagai brand ambassador dari New Balance sendiri bukan tanpa alasan, IU merupakan salah satu artis cantik asal Korea Selatan yang memiliki selera fashion yang feminin dan cute. Sehingga tak heran jika solois multitalenta ini sering kali menjadi inspirasi penggemar dalam padu padan outfit yang digunakan. 

Tidak hanya tampil stylish pada fashion seperti pakaian, IU juga sering menggunakan sneakers yang membuatnya terlihat semakin mempesona. Dalam beberapa kesempatan IU juga kerap kali terlihat menggunakan produk dari New Balance sehingga membuatnya sangat cocok sebagai wajah baru dari koleksi spesial New Balance XC-7.

Terpilihnya IU sebagai wajah baru dari koleksi spesial New Balance XC-72 bukan kali pertama, sebelumnya wanita 30 tahun ini sempat beberapa kali menjadi brand ambassador dari New Balance. 

Kehadiran New Balance saat ini bukan lagi sebagai sepatu olahraga, melainkan penunjang penampilan yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita. Saat ini koleksi sneakers milik New Balance dapat digunakan pada acara kasual maupun semi-formal seperti traveling, hang out akhir pekanhingga dating. Melalui koleksi terbaru New Balance  XC-72 bersama IU dapat menjadi salah satu sneakers andalan sahabat Fimela karena memiliki desain yang eye catching.

Desain dengan sentuhan futuristik

Koleksi dari New Balance XC-72 pertama kali tersedia pada akhir tahun 2021, kemudian hadir kembali pada tahun ini dengan desain yang berani dan tegas, namun tetap minimalis dan menampilkan kesan vintage modern dengan warna pink nude yang manis. Selain itu, terdapat tiga pola outsole traksi yang khas dan fitur bersudut digunakan untuk memberikan kehalusan low-cut yang familiar dari desain New Balance. 

Sepatu ini terbuat dari material suede yang di dalamnya terdapat warna dasar putih. Dengan aksen warna baby pink pada logo ‘N’ yang khas dengan latar belakang mauve. Sementara, warna nude yang menghiasi outsole dan terlihat menonjol pada setiap sisi sepatu memberikan tampilan yang tegas dan minimalis.

New Balance XC-72  x IU hadir dengan perpaduan warna pastel nude yang membuatnya sangat cocok digunakan untuk nongkrong atau sekadar jalan santai. Melalui perpaduan warna yang memberikan kesan netral ini akan memudahkan sahabat Fimela untuk mix and match dengan pakaian apapun yang membuat penampilan terlihat anggun dan minimalis. 

Koleksi New Balance XC-72 merupakan salah satu rangkaian sepatu paling populer dengan desain unik yang diproduksi oleh New Balance. Tidak hanya sepatu, New Balance juga turut menghadirkan jaket soft pink yang modern, serta oversized t-shirt dengan warna yang senada yaitu soft pink untuk memberikan kesan feminin. 

Bagi sahabat Fimela yang ingin tampil stylish seperti IU dapat menemukan koleksi eksklusif dari New Balance XC-72 di website resmi www.footlocker.id dan gerai Foot Locker yang ada di Senayan City, PIM 3, Central Park, Beachwalk - Bali, 23 Paskal - Bandung, dan Delipark - Medan dengan harga Rp1.799 juta.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading