Sukses

Fashion

3 Potret Gaya Kompak Agnez Mo dan Nelly Furtado, Bergaya Sporty Casual Santai Tapi Stylish

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu selebritas Indonesia yang sukses di kancah internasional, Agnez Mo kerap tampil bersama selebritas luar negeri. Bahkan di sejumlah kesempatan, ia juga terlihat menghabiskan waktu bersama. Sukses berkolaborasi dengan musisi internasional seperti Michael bolton, hingga Chris Brown, kali ini para penggemar menduga Agnez Mo akan berkolaborasi dengan Nelly Furtado. 

Potret kebersamaan dengan Nelly Furtado di Instagram Feeds pada Rabu (17/08/2022). Nelly merupakan penyanyi kelahiran Kanada yang memiliki darah Portugis. Namanya melejit pada era 2000-an lewat lagu "I'm Like A Bird" hingga "Powerless (Say What You Want)." Keduanya tampak kompak dengan dandanan kasual, sporty dan stylish. 

 

Agnez Mo bergaya ala cewek mamba

Istilah cewek mamba yang identik dengan tampilan busana dominasi hitam terlihat dikenakan oleh Agnez Mo. Mengenakan oversized t-shirt serta celana pendek warna senada, memberikan kesan sederhana yang tampak penuh gaya. Sneakers dan baseball cap juga menjadi penyempurna tampilan, menjadikan total look terlihat semakin penuh aksi. 

 

Nelly Furtado memadukan nuansa pastel dengan twist street style

Nelly Furtado juga memiliki identitas dalam bergaya. Menghadirkan sentuhan gaya HipHop yang khas, ia terlihat mengenakan celana satin bernuansa hijau dengan potongan pipa. Atasan basic tanpa lengan disertai kemeja oversized terlihat kasual dan bisa diadaptasi oleh siapapun. Baik Agnez Mo dan Nelly Furtado memiliki gaya khas yang penuh karakter. Keduanya terlihat kompak dan nyaman dengan gaya yang ditampilkan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading