Sukses

Fashion

Banjir Selebritis, Potret Tampilan Para Tamu Ulang Tahun Rafathar Anak Raffi Ahmad dan Nagita

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun anak, Rafathar Malik Ahmad yang genap 7 tahun pada 15 Agustus 2022 lalu. 

Namun, pada tanggal 20 Agustus ulang tahun Rafathar pun dirayakan secara meriah mengusung konsep pool party. Terlihat dari dekorasi hingga kue ulang tahunnya.

Menariknya, bukan hanya selebritis ternama yang hadir ke momen bahagia kakak Rayanza tersebut, melainkan sosok legendaris di dunia sepakbola, Michael Owen yang mengenakan polo shirt merahnya.

Lalu bagaimana penampilan tamu Rafatar yang dibanjiri para selebertiris? Yuk intip

Michael Owen

Pesepak bola legendaris ini tampil mengenakan polo shirt merah yang dipadukan dengan celana denim. Ia pun nampak mengenakan jam tangan untuk menambah tampilannya santainya.

Titi Kamal, Ashanty, dan Aurel Hermansyah

Titi Kamal hadir mengenakan pakaian serba biru, mulai dari dress offshoulder dipadukan dengan sling bag biru dengan tali rantainya. Ia pun mengenakan topi Dior sebagai pelengkap tampilannya.

Sedangkan Ashanty, sambil menggendong Ameena tampil dengan pakaian two piecesnya. Dari atasan long slevee dan pants warna navy.

Lalu Aurel tampil mengenakan atasan longslevee warna nude dengan detail bordiran di pundak. Ia pun mengenakan kerudung serasi.

Paula Verhoeven dan Zaskia Sungkar

Paula tampil kasual dengan kemeja putih berdetail lengan panjang warna hitam, yang ia padukan dengan celana denim ripped dan sepatu putihnya.

Sedangkan, Zaskia tampil monokrom dengan atasan lengan panjang motif kotak-kotak dan abstrak. Dipadukan skirt plisket dan pashmina hitam. Agar tidak monoton ia mengenakan flat shoes merahnya.

Luna Maya dan Shireen Sungkar

Luna Maya pun nampak hadir di acara tersebut mengenakan blazer hijau Army sebagai outer dipadukan inner putih serta celana denim.

Sedangkan Shireen tampil dengan outer jaket denim dan kerudung warna nude.

Tya Ariestya

Lalu adapula Tya yang tampil dengan kemeja panjang warna kuning yang dipadukan celana abu-abunya. Ia pun mengenakan kerudung warna biru.

Fuji

Sambil menggendong Rayanza, Fuji terlihat mengenakan atasan panjanh knit warna cokelat yang dipadukan celana denim warna abunya.

Tasya Farasya

Beauty Vlogger Tasya Farasya pun hadir ke ulang tahun Rafatar, ia mengenakan dress warna nudd dengan detail belt tali.

Tara Budiman dan Gya Sadiqah

Tara Budiman kompak dengan sang Gya mengenakan baju warna putih. Ia dengan tshirt dan celana kotak-kotaknya. Sedangkan, sang istri mengenakan kemeja panjang dan bawahan warna pink.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading