Sukses

Fashion

4 Potret Menggemaskan Canti Tachril Pamer Baby Bump, Istri Adipati Dolken yang Sedang Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah pada 18 Desember 2020, akhirnya Adipati Dolken dan Canti Tachril mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Pasangan ini pun membagikan kabar bahagia pada media sosial masing-masing, melalui sebuah unggahan foto.

Dalam postingan Adipati Dolken, ia memerlihatkan baby bump sang istri. Tak hanya itu saja, di slide berikutnya ia juga mengunggah sebuah video hasil pemeriksaan USG yang menggemaskan. 

Sedangkan, Canti dalam unggahannya mengabarkan  jika usia kandungannya sudah memasuki 21 minggu. Ia pun beberapa kali membagikan potret dirinya memerlihatkan baby bumpnya dengan outfit yang dikenakan.

Seperti apa? Simak yuk.

Knit

Adipati Dolken juga mengunggah potret dirinya bersama istrinya yang memperlihatkan perut buncit alias baby bumpnya tersebut. 

Ia pun meminta doa kepada para penggemar dan warganet agar terus diberi kesehatan. Canti pun tampak mengenakan atasan knitwear berwarna navy.

Crop top

Canti pun memerlihatkan baby pumpnya ketika mengenakan crop top tanpa lengan warna kuning, yang ia padukan dengan celana motif garis colorfull yang nampak nyaman.

Mini dress

Selain itu, ia juga tampil dengan spaggeti mini dress waena navy. Dah membiarkan rambut panjangnya terurai. Dalam foto tersebut, ia menyampaikan terima kasih atas doa baik yang diberikan kepadanya.

Tank top putih

Mengenakan tank top putih, Canti pun memerlihatkan aura ibu hamil dengan wajah yang glowing. Rambut panjang terurai tampa poni pun membuatnyan semakin terlihat cantik. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading