Sukses

Fashion

Dilamar Yakub Hasibuan, Jessica Mila Tenteng Tas Mini Seharga Rp26jutaan

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Mila kini sedang berbunga-bunga. Sang kekasih, Yakub Hasibuan melamar dirinya sebagai istri dengan latar pemandangan yang super romantis.

Memilih Bali sebagai lokasi, proses lamaran Jessica Mila dan Yakub Hasibuan penuh dengan nuansa romantis dan juga haru. Jessica Mila yang tidak menyangka akan dilamar sang kekasih pun turut menangis terharu.

Warganet banyak dibuat salah fokus akan setiap detail dari prosesi dilamarkan Jessica Mila oleh Yakub Hasibuan. Mulai dari hadirnya Tulus sebagai penyanyi hingga set venue yang sangat romantis.

 

Tenteng tas mini

Selain itu, warganet juga salah fokus dengan tas mini yang ditenteng Jessica Mila. Yakni Mini Sunshine Shopper dari Fendi yang menjadi tas Jessica Mila saat dilamar sang kekasih. Tas ini diperkirakan dijual dengan harga Rp25-26 jutaan.

Tas berbahan kulit ini dilengkapi dengan stampel Fendi Roma dan handle plexiglass yang mewah. Dilengkapi dengan kompartemen di bagian dalam yang memiliki tone kulit. Tidak hanya bisa menjadi hand bag, tas ini juga dilengkapi dengan strap yang bisa dijadikan sebagai shoulder bag.

 

Outfit serba putih

Seperti sudah direncanakan tanpa sepengetahuan Jessica Mila semua tamu yang hadir mengenakan outfit berwarna putih. Jessica Mila sendiri tampil cantik dengan mengenakan pleated dress dengan tali spagetti dan potongan rok yang asimetris.

Sementara itu, Yakub Hasibuan tampil clean dengan mengenakan celana khaki dan kemeja putih. Ia pun bersimpuh di depan kekasih sambil berkata "Will you marry me?"

Dengan sigap Jessica Mila hanya bisa mengangguk dan Yakub Hasibuan berseru kegirangan "She said yes!".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading