Sukses

Fashion

Punya Gaya Unik, Hailey Bieber Bisa Merdeka dari Stigma Fashion Berkat dari Putri Diana

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang model, Hailey Bieber telah mencoba banyak gaya fashion. Meski demikian, Hailey Bieber memiliki preferensi gaya sendiri yang terkadang dibilang aneh dan tidak berkelas.

Namun mengutip dari Independent.co.uk, Hailey Bieber memiliki gaya pribadi yang ternyata terinspirasi dari Putri Diana. Sebelumnya, Hailey Bieber memberi penghormatan kepada Putri Diana dalam pemotretan bersama Vogue di 2019.

Dalam pemotretan ini, Hailey Bieber mereka ulang gaya Putri Diana yang kena paparazzi di masa hidupnya. Putri Diana sendiri memiliki beberapa foto paparazzi yang cukup terkenal. Mulai dari formal look hingga sporty look.

 

Meniru gaya Putri Diana

Hailey Bieber mengikuti beberapa gaya dengan mengenakan oversized blazer yang dipasangkan dengan jeans santai dan sepatu bot koboi. Di foto lain, istri Justin Bieber itu mengenakan kaus merah dengan biker pants.

"Melihat (Diana) untuk inspirasi gaya selama yang saya ingat. Terima kasih telah meninggalkan warisan mode dan gaya yang ikonik," tulis Hailey Bieber di caption Instagramnya.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Harper's Bazaar, Hailey mengatakan dia memiliki pendekatan yang cair untuk gaya pribadinya dan memimpikan look yang berbeda tergantung pada acaranya.

"Saya benar-benar terinspirasi oleh fakta bahwa dia adalah wanita yang paling banyak dilihat di dunia saat itu, sepanjang masa, dan dia melakukan apa yang dia inginkan dengan gayanya," kata Bieber mengutip dari Harper's Bazaar.

 

Terinspirasi dari Putri Diana

Menurut Hailey Bieber, Putri Diana yang merupakan anggota kerajaan mampu mengekspresikan dirinya melalui gayanya. Meski telah memiliki preferensi gaya sendiri, tidak jarang Bieber merasa cemas saat berpakaian, karena dia tahu pakaiannya akan dilihat oleh jutaan orang.

"Saya sering difoto sehingga terkadang saya merasa seperti memberi tekanan pada diri saya sendiri," kaa Hailey Bieber.

Namun ia memilih untuk percaya diri meski ia hanya mengenakan jeans dan t-shirt. Ia ingin membuat paduan jeans dan t-shirt saha bisa menghasilkan look yang bagus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading