Sukses

Fashion

Hamil Anak Kedua, Intip Gaya Tasya Kamila Pamer Baby Bump dengan Dress Floral saat Liburan di Bali

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga besar Tasya Kamila. Mantan penyanyi cilik itu kini tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Randi Bachtiar.

Baru-baru ini, Tasya Kamila tengah menikmati waktu liburan di Bali bersama keluarganya. Di momen ini, aktris 29 tahun itu memperlihatkan baby bump-nya yang kini berusia 20 minggu.

“Rise and shine #20weekspregnant,” tulis Tasya Kamila dalam keterangan unggahan akun Instagramnya.

 

Pamer Baby Bump Pakai Dress Floral

Dalam potret terbarunya tersebut, tampak Tasya Kamila berpose candid dengan latar rerumputan hijau dan suasana tepi pantai yang indah. Sambil memengang perut, ibu satu anak ini memperlihatkan baby bump-nya yang semakin membesar.

Penampilan Tasya Kamila di kehamilan kedua ini juga tak luput dari perhatian. Bumil satu ini terlihat menawan mengenakan mini dress dengan motif floral warna ungu. Dress tersebut kemudian dipadupadankan dengan lace outer warna putih yang transparan. 

Postingan terbaru Tasya Kamila ini sontak menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang mengucapkan selamat dan memuji penampilannya yang terlihat semakin cantik dan glowing di masa kehamilan anak keduanya.

“Tambah cantik sekarang mama Arr,” komentar netizen.

“Pretty mom,” timpal netizen lainnya

“Baby boy lagi yah kayaknya,” tambah netizen lainnya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading