Sukses

Fashion

Ajak Sang Anak, Tampilan Rey Mbayang dan Dinda Hauw Saat Umrah

Fimela.com, Jakarta Rey Mbayang dan Dinda Hauw, saat ini tengah melaksanakan ibadah umrah. Tak hanya berdua ia juga mengajak putra semata wayang, Arshaka. Beberapa kegiatan di tanah suci pun dibagikan melalui akun Instagram masing-masing. 

Selain bersama anak, perjalanan umrah Rey dan Dinda Hauw juga dilakukan bersama publik figure lainnya, seperti Alshad Ahmad, Lalita, dan Ibnu Wardani. Tak hanya itu saja, mereka pun pergi umrah bersama puluhan pelanggan dan mitra Scarlett ke Mekkah dari tanggal 19 Agustus hingga 28 Agustus 2022. 

Founder Scarlett, Felicya Angelista mengatakan program ini bertajuk Umroh Bareng Scarlett yang merupakan bagian dari kampanye #ScarlettGlowingLahirBatin ini bertujuan untuk mengajak para pelanggan serta mitra atau “Sahabat Scarlett” semakin merawat kecantikan baik luar maupun dalam diri. 

“Aku memang punya mimpi untuk bisa berangkatin umroh para Sahabat Scarlett. Berangkatin mereka ke Mekkah apalagi mereka yang merekomendasikan orang-orang tersayangnya. Tapi memang sebelumnya kondisinya masih pandemi jadi belum bisa direalisasikan. Alhamdulillah di tahun ini bisa terlaksana,” pungkas Felicya

Program Umroh Bareng Scarlett ini sudah dimulai sejak pertengahan bulan Ramadhan hingga akhir bulan Juni 2022 lalu. Dimana, para Sahabat Scarlett diminta untuk mengunggah foto/video di instagram dan menceritakan alasan diri ataupun orang-orang yang direkomendasikan berhak dipilih untuk memenangkan paket Umroh gratis bareng Scarlett. Dari ribuan pendaftar yang masuk di Program Umroh Bareng Scarlett, Felicya Angelista dan tim kemudian memutuskan puluhan Sahabat Scarlett yang menjadi pemenang. 

Nah lalu bagaimana penampilan Rey dan Dinda saat umrah? Berikut ulasannya.

Maroon

Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna Maroon. Dinda dengan kerudung syari warna hitam dipadukan gamis maroon yang serasi dengan warna cadarnya.

Sedangkan Rey, mengenakan thawb warna maroon yang serasi dengan sang istri.

Abu-abu

Lalu keduanya pun serasi dengan pakaian abu-abunyw, Dinda demhan gamis lengan terompet dipadukan kerudung menutupi dada, serta membawa sling bag hitamnya.

Ray mengenakan thawb yang juga membawa sling bag hitamnya.

Pakaian Ihram

Rey, Dinda, bahkan Saka pun mengenakan pakaian Ihram. Seperti aturan penggunaan Ihram, Rey dan Saka mengenakan 2 lembar kain yang tidak berjahit warna putih.  Kain pertama dipakai untuk bagian bawah menutup aurat, sedanhkan kainsatunya dipakai sebagi selendang.

Sedangkan Dinda menggunakan Ihram yang menutupi seluruh tubuh, kecuali muka dan telapak tangan, seperti pakaian yang dikenakan saat shalat. Mereka pun kompak memgenakan sandal putih. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading