Sukses

Fashion

Koleksi PUMA x Garfield dengan Desain Menyenangkan untuk Dewasa dan Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Merek olahraga global PUMA dan karakter komik strip ikonis GARFIELD, akan bekerja sama untuk meluncurkan koleksi, baik untuk untuk orang dewasa dan anak-anak. Terinspirasi dari kartun kucing kesayangan dan kecintaannya terhadap makanan, koleksi ini adalah tentang audiens PUMA x GARFIELD, yang menawarkan suguhan lezat untuk kucing lapar.

Desain yang menyenangkan untuk orang dewasa dan anak-anak akan menonjol dengan warna-warna berani dan grafis yang menyenangkan - hasilnya adalah koleksi yang menyenangkan. Untuk sepatu, PUMA Suede yang ikonis.

Menampilkan grafis yang berani dan detail yang menyenangkan seperti grafis hangtag dengan tulisan, “Big fat hairy deal!” Koleksi ini juga akan menampilkan Leadcat berbulu yang menyerupai Garfield. Topi, ransel, dan shopper melengkapi koleksi ini.

Sepatu anak-anak akan hadir dalam desain yang mirip dengan gaya dewasa, dengan PUMA Suede yang tersedia dalam ukuran junior, pra-sekolah, dan balita, dan Leadcat tersedia untuk usia junior dan pra- sekolah. Anak-anak dapat menikmati aksesori yang menyenangkan seperti tas selempang dan tas pinggang dengan wajah Garfield yang tertera di bagian depan.

Dibuat oleh kartunis Jim Davis, Garfield adalah komik strip yang paling terkenal di dunia. Dengan “cattitude” khasnya, Garfield adalah 100% kucing pemalas, dan dia tidak peduli dengan sekitarnya. Karakter Garfield yang egois, sarkastik, dan pemalas ternyata sangat menawan.

Sejak diluncurkan pada tahun 1978, kucing terkenal itu telah tampil di film, acara TV, pertunjukan panggung, dan merchandise, dan telah menerima empat Penghargaan Emmy untuk Program Animasi Luar Biasa. Pada 2019, Paramount Global mengakuisisi kepemilikan Paws, Inc., yang memegang hak atas waralaba Garfield.

Koleksi PUMA X GARFIELD Akan Hadir Secara Ekslusif di The Athlete's Foot, Pondok Indah Mall 2

Koleksi PUMA x Garfield akan diluncurkan di The Athlete’s Foot Pondok Indah Mall 2  mulai 20 Agustus hingga 3 September 2022 dengan aktivasi dalam toko dengan tema toko kelontong. Temukan supermarket yang ditata ulang dan dipenuhi dengan barang-barang pasar dan barang koleksi, dengan latar pajangan warna-warni dan tumpuan bertingkat, yang mengingatkan pada pertunjukan kartun Garfield zaman dulu.

Menampilkan koleksi PUMA x GARFIELD yang unik, koleksi dan aktivasi di dalam toko menyoroti gaya streetwear PUMA yang kontemporer dipadukan dengan sikap eksentrik dan kecintaan Garfield terhadap makanan.

Lasagna Kesukaan Garfield

Bergabunglah dan ikut berpartisipasi dalam tantangan belanja Garfield! Dirancang untuk meniru pengalaman di supermarket, datang dan berbelanja di The Athlete’s Foot PIM 2 untuk membeli bahan makanan favorit Garfield, lasagna, di The Athlete’s Foot PIM 2. Pembeli berkesempatan untuk memenangkan MAP voucher sejumlah Rp 200.000 jika berhasil menebak bahan dari lasagna favorit Garfield.

Menangkan Berbagai Hadiah Menarik

Coba mesin Gashapon Garfield dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan banyak hadiah! Dengan minimal pembelanjaan Rp 500.000 dalam satu struk berlaku untuk semua produk PUMA, pembeli akan mendapatkan satu token untuk mesin Gashapon. Hadiah termasuk topi, waist bag, kaos kaki, dan boneka Garfield dari PUMA.

Pembelian Berhadiah

Tukarkan satu kotak eksklusif masker wajah PUMA x Garfield dengan minimal 1 pembelian item dari koleksi PUMA x Garfield yang baru. Tersedia di semua toko PUMA dengan harga retailmulai dari Rp 549,000 hingga Rp 1,799,000.

*Syarat & Ketentuan berlaku, selama persediaan masih ada

 

Penulis: Sri Widyastuti

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading