Sukses

Fashion

5 Koleksi Sandal Hingga Sepatu Syahrini Saat di Jepang, Harganya Mulai dari Rp1 jutaan

Fimela.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack terlihat masih berada di Jepang. Beberapa lokasi pun telah disambingin keduanya, hal tersebut pun diperlihatkan di akun Instagram pribadi Syahrini.

Di Jepang, keduanya pun nampak mengunjungi kota Tokyo yang menjadi tempat bersejarah bagi mereka. Setelah menyewa satu gerbong kereta cepat, pasangan ini pun berkunjung ke Masjid Camii yang menjadi tempat mereka mengikat janji suci. 

“Ba’da Sholat Ashar Di Masjid Camii Tokyo. Sejenak Berphoto Di Masjid Tempat Kita Berdua Melangsungkan Akad Nikah 3.Tahun Yg Lalu,” tulis Syahrini lewat unggahan fotonya di Masjid Camii. 

Selama berjalan-jalan di Tokyo, Jepang tentu outfit Syahrini pun curi perhatian. Ia kerap kali tampil mewah dengan tas Hermesnya.

Tak hanya itu, berikut ini beberapa alas kaki dari sandal hingga flat shoes dengan harga fantastis yang ia kenakan, melansir @fashionsyahrini2

Sandal Hermes keemasan

Dengan atasan turleneck putih dipadukan outer cardigan warna maroon, Syahrini mengkombinasikannya dengan celana kuning serta sandal Hermes model Ancone Espadrille seharga Rp8,7 jutaan.

Ia pun mengimbangi tampilannya dengan topi di atas turban putihnya. Sambil mengenakan kacamata hitam dan handbag mustrad.

Sandal Hermes Orange

Berfoto di malam hari, Syahrini tampil serba hitam dari atasan hingga pantsnya. Dipadukan kerudung warna nude, agar tidak monoton ia pun mengenakan sandal orange Hermes Rp12 jutaan dengan membawa tas warna putih gadingnya.

Sandal Hermes hitam putih

Syahrini tampil kasial dengan kemeja panjang putih dipadukan celana denim. Ia pun menambahkan syal Hermes hitam putih seharga Rp17 jutaan yang serasi dengan sandal Hermes oran seharga Rp11 jutaan. 

Flat shoes pink

Duduk di taman, Syahrini tampil dengan busana merah putih. Dari cardigan merah di atas kemeja kotak-kotak putih merahnya. Serta skirt putih yang serasi dengan kerudungnya.

Ia pun menambahkan penampilannya mengenakan flat shoes pink suede dari Kurun seharga Rp1,7 jutaan. Serta tas papilon trunk Louis Vuitton seharga Rp28 jutaan.

Loafer shoes blue denim

Syahrini juga tampil dengan loafer shoes warna blue denim dari Loro Piana model summer charms walk suede seharga Rp13 jutaa. Ia juga mengenakan outfit atas putih dengan kerudung bermotif dan celana denimnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading