Sukses

Fashion

adidas NMD V3, Sneakers yang Presentasikan Kehidupan Kaum Urban

Fimela.com, Jakarta adidas Originals baru saja memperkenalkan inovasi desain terbaru dari seri NMD, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015 lalu. Kali ini diperkenalkan NMD V3 yang dibuat untuk memperingati desain sneakers yang lampau sambil merayakan yang akan datang.

adidas NMD V3 menampilkan kembali desainnya yang ikonis dengan visi modern. Desain original yang dinamis, siluet sneakers terbaru ini menampilkan bahan mesh modifikasi yang mengelilingi kaki, heel clip transparan, dan bantalan berbahan BOOST yang sebagiannya terbungkus oleh TPU shell.

Bagian atas sneakers adidas NMD V3 juga terbuat dari benang berkualitas tinggi yang 5050%-nya berasal dari Parley Ocean Plastic. Versi sneakers NMD terbaru ini mempertimbangkan gen Z sebagai modern nomad.

 

adidas NMD V3

Perilisan siluet sneakers adidas NMD V3 ini disertai oleh kampanye perayaan adidas yang telah menjadi pionir dalam pembentukan kultur di kota asal mereka masing-masing. Secara global, adidas menampilkan Anita, performer dari Brazil, Bizzarap DJ dan produser dari Argentina dan pesepak bola dari Prancis Karim Benzema yang akan mengajak audiens untuk create new paths.

Di Indonesia, adidas NMD V3 dirilis dengan proyek kolaborasi bersama para rapper ternama tanah air Kyris Boogieman, Fang Tatis, dan Liquid Silva dalam pembuatan cypher spesial bertajuk "Walk the Walk." Proyek ini secara resmi diperdengarkan kepada umum pada hari Jumat (26/8/2022) di Caspar Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading