Sukses

Lifestyle

Program Pemula untuk Belajar Lari Langsung dengan Para Ahlinya dari adidas Runners Jakarta

Fimela.com, Jakarta Siapa di antara Sahabat FIMELA yang juga menyukai olahraga lari, tapi selalu ragu-ragu untuk memulai? Tahukah kamu bahwa lari dengan intensitas rendah juga memiliki banyak manfaat kesehatan yang tak bisa disepelekan?

Lari dengan tempo yang nyaman untuk dirimu sendiri bisa membantu melatih konsistensi, meningkatkan ketahanan, dan menanamkan rasa bahagia. Berangkat dari sini, adidas Running baru saja memperkenalkan all-new adidas Supernova, sepatu yang didesain untuk penggunaan sehari-hari.

All-new adidas Supernova juga ditujukan untuk para pelari pemula, karena desainnya yang memberikan kenyamanan lebih pada kaki pelari. Tidak hanya itu, adidas Indonesia juga membuka kesempatan bagi kamu yang ingin mulai belajar lari.

 

 

Program

adidas Indonesia memperkenalkan program pelatihan holistik di bawah bimbingan coaches adidas Runners Jakarta yang diberi tajuk "EveryBuddy can Run." Ini adalah program pelatihan lari intensif selama empat minggu dan 3 pasang Buddies terpilih akan dibekali dengan berbagai ilmu dasar yang bisa membantu mereka memulai pengalaman lari mereka sendiri.

Program yang dihadirkan juga beragam, seperti medical workshop, strength training, running training, dan social run, yang diharapkan membuat para pemula tidak menganggap olahraga lari sebagai aktivitas yang intimidatif. Menariknya lagi, para peserta juga akan mendapatkan sepatu Supernova, satu set pakaian lari, mentoring dari AR Jakarta coaches dan captains, slot untuk mengikuti kelas-kelas AR Jakarta, dan handbook yang berisi informasi mengenai training, nutrisi, dan medikal.

Program

Tertarik untuk ikut program ini? Kamu hanya perlu mendaftarkan diri dengan cara mengunggah collaboration post di Instagram bersama pasanganmu, menampilkan foto berdua dalam satu frame, dan ceritakan motivasimu untuk mengikuti program ini pada bagian caption. Sertakan tagar #adidasindonesia, #supernova, dan #adidasrunnersjakarta.

Tiga pasang Buddies yang terpilih akan mendapatkan program pelatihan lari holistik, berupa training dan mentoring selama 30 Juli hingga 25 Agustus 2022 mendatang bersama adidas Runners Jakarta. Periode pendaftarannya dibuka dari tanggal 11 hingga 24 Juli 2022, selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading