Sukses

Fashion

Viral Kolaborasi adidas dan Gucci Rilis Payung yang Tak Anti Air, Lantas Apa Fungsinya? Simak Detailnya di Sini

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi paling hits dan banyak dibicarakan baru-baru ini adalah antara brand adidas dan Gucci. Lantaran, ada salah satu item dari koleksi kolaborasi ini menarik perhatian publik.

adidas dan Gucci berkolaborasi untuk meluncurkan koleksi pada tanggal 7 Juni 2022 mendatang. Salah satu item dari koleksi ini yang paling banyak dibicarakan adalah payung seharga 1,290 Dolar.

Bukan masalah harganya, namun ternyata payung ini tidak anti air, lantas apa kegunaan payung ini? Payung ini memiliki pegangan berbentuk G dari kayu birch berukir dan desain yang menggabungkan logo adidas dan Gucci.

 

adidas X Gucci Sun Umbrella yang viral

Sebenarnya payung ini telah memicu reaksi dari netizen di seluruh dunia, sejak foto kampanyenya beredar secara online. Dilansir dari insider.com, seorang perwakilan layanan pelanggan Gucci mengatakan kepada majalah Beijing Caijing bahwa payung ini tidak direkomendasikan untuk digunakan sebagai payung sehari-hari.

Ia menjelaskan bahwa payung ini memiliki nilai kolektor yang baik dan cocok untuk digunakan sebagai aksesori. Di website resmi Gucci, kamu bisa menemukan item ini dengan nama adidas X Gucci Sun Umbrella, yang dijual dengan harga kisaran 1,644 Dolar atau sekitar Rp25 juta.

Faktanya, payung ini memang ditujukan sebagai perlindungan terhadap matahari. Di website juga tertera pemberitahuan yang berbunyi, "Harap dicatat, item ini tidak tahan air dan dimaksudkan untuk perlindungan matahari atau penggunaan dekoratif."

What's On Fimela
Loading