Sukses

Fashion

By The Sea PIK Destinasi Terbaru Belanja Brand Fashion Lokal Favorit di Tepi Laut

Fimela.com, Jakarta Satu lagi destinasi wisata terbaru hadir di PIK 2 yang memanjakan para pecinta fashion terutama brand lokal, By The Sea PIK. Sesuai namanya, BY The Sea PIK jadi retail fashion terkonsep pertama di tepi laut yang berlokasi di Pantai Maju (Golf Island PIK).

By The Sea PIK yang dikurasi dan dikonsepkan oleh Amantara sebagai subsidiari dari Agung Sedayu Group dibuka pada Jumat, 26 Agustus 2022. Sebagai sebuah tropical shopping paradise yang mengedepankan produk fashion lokal, opening event digelar dengan inaugural trunk show dari para desainer dalam negeri.

Koleksi para desainer juga menyalurkan desain interior dan arsitektur semi-outdoor bernuansa tropis layaknya sebuah resor. Dibuka dengan koleksi merek pakaian renang milik Kelly Tandiono Cover Me Not yang berkolaborasi dengan OHMBYBAI milik desainer Bai Soemarlono.

Lalu disambung dengan koleksi dari Lanivatti by Nicoline Patricia Malina yang mengambil nuansa safari yang khas dengan ansambel para traveler. Dan terakhir, koleksi yang pas dipakai untuk liburan musim panas dari Itang Yunasz.

Sensasi Pengalaman Belanja Berbeda

Selain bisa merasakan sensasi pengalaman berbelanja yang beda, kita juga bisa merasakan langsung embusan angin dan wewangian air laut. Sambil mengitari berbagai deretan tenan fashion.

Di antaranya Cosmonauts, Bloom Et Champs, Mandy’s Shoes, Bateeq, 3 Mongkis, Beatrice Clothing, Saturdays, Optik Seis, Vallice, Callie. Ada juga Shop by Kami, Sovlo, Neru, Lewis Emma, Buiboo, Bohopanna, Helio, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, terdapat juga beauty tenants seperti Sociolla, Luxcrime, Studio Tropik, LaLaLash, dan Nature Republic. Selain sebagai tempat retail therapy, seaside fashion district ini juga di lengkapi dengan beberapa tenan F&B untuk menemani sesi belanja. 

Seperti Cold Moo, House of Brooklyn, Milky Way, Bleum Coffee, Lokulokal, Feel Matcha, Amyrea, Teazzi, dan lainnya. Tenant lifestyle lainnya yang bisa kita temui adalah Canvas Living, Cubic Home Décor, Kemayu dan Baloon Bar.

By The Sea PIK Mendukung Perkembangan Industri Parekraf di Indonesia

Selain menjadi destinasi wisata belanja terbaru di PIK, By The Sea PIK juga sebuah bentuk dukungan dari Agung Sedayu Group dan Salim Group untuk industri fashion tanah air. By The Sea PIK diharapakan dapat mendukung perkembangan industri parekraf di Indonesia.

“Seiring dengan pertumbuhan dan meningkatnya kualitas produk lokal, kami ingin memberikan ruang bagi generasi muda untuk terus berkreasi, berkembang, dan berinovasi terutama di bidang fashion. Dengan demikian, kami berharap dapat berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian Indonesia di sektor kreatif,” ujar Sawitri Setiawan selaku COO Commercial and Retail Divisi 2 ASG – Amantara.

By The Sea PIK juga menjadi langkah ekspansi Amantara ke industri fashion dan beauty setelah sukses menghadirkan berbagai destinasi kuliner bagi para foodies.

“Amantara dengan bangga mempersembahkan konsep terbarunya By The Sea PIK, tidak hanya sebagai fashion district yang kekinian tetapi juga sebagai destinasi retail komprehensif dan terintegrasi dengan berbagai destinasi wisata lainnya di kawasan Pantai Maju (Golf Island PIK), Pantai Kita (Ebony Island PIK), dan PIK2,” ujar Natalia Kusumo selaku CEO Commercial dan Hotels Divisi 2 ASG – Amantara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading