Sukses

Fashion

Penampilan Nyentrik Lizzo di VMA Jadi Sorotan, Ada yang Tiru Gaya Madonna dengan Bra Kerucut

Fimela.com, Jakarta Penyanyi rap Lizzo sukses mencuri perhatian saat hadir di MTV Video Music Awards 2022. Sejak di sesi red carpet, Lizzo tampil cukup grande dengan busana yang super megah.

Penyanyi About Damn Time itu mengambil inspirasi Ratu Pop dunia, Madonna untuk dress terakhirnya di VMA 2022. Gaun ini ia kenakan saat menerima penghargaan untuk lagu hitsnya tersebut yang memenangkan kategori Video for Good di VMA 2022.

Lizzo memilih gaun hitam dramatis yang menampilkan bra berbentuk kerucut. Di bagian lainnya terdapat detail yang rumit. Mulai dari panel berpola quilted abstrak hingga lengan dan rok mesh bergaris tipis.

 

Gaun dengan bra kerucut

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lizzo (@lizzobeeating)

Bagian depan gaun juga menampilkan bukaan kaki berbentuk U terbalik. Gaun ini mengingatkan kita akan gaun ikonik Madonna. Di beberapa penampilannya, Madonna menggunakan aksen bra kerucut yang diaplikasikan pada bodysuit. Bisa dibilang penyanyi legendaris ini yang mempopulerkan aksen bra kerucut di penampilannya di atas panggung.

Penampilan Lizzo saat menerima penghargaan semakin nyentrik dengan aksesoi anting yang terhubung dengan hidung.

 

Penampilan di red carpet

Sebenarnya penampilan Lizzo sudah mencuri perhatian sejak sesi red carpet. Dalam sesi yang penuh dengan sorotan kamera itu, Lizzo mengenakan gaun mengembang dari koleksi Spring/Summer 2022 Jean Paul Gaultier.

Gaun ini menampilkan garis leher off shoulder dan aksen awan yang mengalir pada kain biru tua tersebut. Senada dengan gaunnya, Lizzo pun mengaplikasikan gaya makeup nyentik dengan menggunakan lipstik berwarna biru dan aksesori peircing di bibir.

Di VMA 2022, Lizzo memborong beberapa nominasi. Di antaranya Artist of the Year, Song of the Year, Best Pop, Video for Good, dan Song of the Summer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading