Sukses

Fashion

Tampilan Gaho, Kave, dan PENTAGON Konser di Jakarta Kompak Kenakan Celana Denim

Fimela.com, Jakarta BTOB, Pentagon, Gaho dan grup Kave telah sukses menggelar konser di Jakarta lewat gelaran Chotha Fest 2022, di Balai Sarbini, pada Sabtu (27/8). Dalam konfersi persnya Gaho dan The Kave mengatakan jika baru pertama kali konser di Indonesia.

Gaho pun mengatakan jika ia begitu jatuh cinta dengan mi goreng.Ketika konser, Gaho & Kave mengawali performencenya membawakan lagu “Start Over” yang menjadi satu lagu tema drama “Itaewon Class. Lagu ini pun cukup booming pada masanya.

Dilanjut dengan lagu tema drama “Start Up” dan lagu “Beautiful Night”. Diiringi Kave, Gaho dengan merdu menyanyikan lagu “Cinta Luar Biasa” yang dipopulerkan penyanyi Andmesh Kamaleng. Hingga membawakan aransemen ulang lagu milik grup idola K-pop BLACKPINK berjudul “How You Like That” diikuti lagu miliknya “Right Now”.

Saat konfersi pers dan konser, Gaho dan Kave tampil  kasual santai. Gaho dengan tshirt hitam dipadukan celana ripped denim. Serta aksesori kalungnya dan sepatu boots hitam melengkapi penampilan.

Lalu keempat personil Kave tampil kompak dengan atasan putih serta celana denim, bahkan serasi mengenakan sneakers putih.

PENTAGON

Sedangkan PENTAGON, bukan kali pertama mereka menyambangi Indoensia. Di tahun 2019 grup dari Cube ini pun pernah melakukan konser di Indonesia.

Kali ini PENTANGON hanya diwakili enam personel yakni Kino, Yeo One, Jinho, Yuto, Shinwon dan Wooseok yang membawakan vokal hingga dance sempurna dari sederet lagu hit mereka seperti “Feelin’ Like”, “Sparkling Night”, “Call My Name”, “Beautiful Goodbye”, “Baby I Love You” dan “DO or NOT”. Dan menutup penampilan dengan “Shine” yang membuat fans bergoyang.

Bertemu UNIVERSE—sebutan fans PENTANGON, keenam member tampil kasual dengan kemeja bermotif dan celana denimnya. 

Misalnya saja Wooseok mengenakan kemeja bermotif hitam putih, begitu pun dengan Yuto dengan kemeja motif putih hitamnya.Kino dengan kemeja putih dengan lengan yang digulung.

Yeo One tampil berbeda mengenakan tshirt putih. Lalu Jinho dengan tshirt putih sebagai inner dipadukan kemeja bermotif didominasi warna kuning dan hijau sebagai luaran.

Terakhir Shinwon tampil memesona dengan kemeja hijau pendeknya.Sedangkan, BTOB hadir dengan pakain pastelnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading