Sukses

Fashion

Dita Fakhrana Tampil Cantik Kenakan Dua Gaun Pengantin Berbeda saat Menikah di Singapura

Fimela.com, Jakarta Presenter Dita Fakhrana pada akhir pekan lalu telah melepas status janda. Ia resmi menikah dengan kekasihnya yang keturunan Jepang, Rino Yosiaki.

Pernikahan Dita Fakhrana dan Rino Yosiaki itu dilangsungkan di Singapura pada Minggu (28/8/2022). Sejumlah momen pernikahan pun dibagikan oleh keduanya. 

“August 24, 2021 the first time i met you at golf course and now we gonna sail this world together,” tulis Dita Fakhrana dalam keterangan unggahan akun Instagram miliknya.

 

Tampil Cantik Kenakan Dua Gaun Pengantin Berbeda

Di hari bahagianya itu, Dita Fakhrana mengenakan dua gaun pengantin yang berbeda. Pertama, ia tampil menawan dan elegan berbalut off shoulder lace gown berwarna putih. Gaun tersebut memiliki siluet mermaid dengan kereta panjang yang menyapu rumput. Penampilan Dita kemudian disempurnakan dengan half up hairstyle yang dihiasi aksesori rambut berwarna putih di belakangnya.

Sementara untuk tampilan kedua, Dita Fakhrana mengenakan sweetheart neckline gown tanpa lengan berwarna pink lotus. Gaun ini juga memiliki kereta panjang yang menyapu lantai. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Dita memilih menyanggul rendah rambutnya dengan menyisakan sedikit poni di bagian depan.

Postingan Dita mendapatkan ucapan selamat dari sahabat dan netizen. Mereka memberikan ucapan kepada Dita dan Rino yang kini telah menjadi pasangan suami istri.

Sebelumnya, Dita pernah menikah dengan Ilham Prawira pada Maret 2020. Namun, mereka memutuskan untuk bercerai dan resmi diputuskan pada 12 Agustus 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading