Sukses

Fashion

Proyek Seni Pertama Onitsuka Tiger, Dirikan Tiger Gallery Dukung Kreativitas Seniman Baru

Fimela.com, Jakarta Onitsuka Tiger baru saja menghadirkan Tiger Gallery sebagai proyek musim panas 2022. Tiger Gallery merupakan proyek galeri seni pertama yang didirikan Onitsuka Tiger untuk mendukung beragam seniman kontemporer.

Onitsuka Tiger ingin menciptakan momen dialog tentang seni, inovasi, dan gaya di flagship store Onitsuka Tiger di London, tepatnya di Onitsuka Tiger Regent Street. Area ini merupakan salah satu area perbelanjaan yang paling bergengsi di dunia.

Yuki Terase dari Art Intelligence Global atau AIG diundang sebagai kurator seniman dan proyek pameran ini akan diadakan secara rutin. Onitsuka Tiger akan menampilkan karya-karya seniman kontemporer berbakat dari seluruh dunia.

 

Onitsuka Tiger

Menariknya, Onitsuka Tiger tidak hanya akan melengkapi ruang pamerannya saja, tapi juga selebihnyaakan mendukung kegiatan seniman yang berpartisipasi dengan memberikan berbagai kesempatan, termasuk mendesain jendela toko yang menghadap ke Regent Street yang bergengsi. Onitsuka Tiger akan dengan senang hati menawarkan toko andalannya ini di jantung kota London sebagai tempat bagi para seniman untuk memamerkan karya mereka, bekerja membantu mengatasi masalah yang mereka hadapi, dan memberikan dukungan penuh untuk para seniman.

Dengan menciptakan kesempatan bagi banyak orang untuk merasakan seni secara santai, Onitsuka Tiger memiliki tujuan untuk meningkatkan kesehatan secara global lewat kekuatan seni yang dapat memperkaya hati dan pikiran orang. Onitsuka Tiger juga berencana merevitalisasi komunitas yang berasal dari tokonya.

Pameran pertama proyek Tiger Gallery menampilkan karya seniman yang berbasis di Uganda, yaitu Godwin Champs Namuyimba. Pameran ini akan diselenggarakan hingga tanggal 28 September 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading