Sukses

Fashion

Dewi Sandra Terinspirasi Pesona Andalusia dalam Koleksi Busana Muslim Ekslusif DOA

Fimela.com, Jakarta Dewi Sandra lewat lini modest fashion-nya DOA merilis koleksi khusus dan terbatas di kampanye tahunan Muslim Fash Forward (MFF). Koleksi eksklusif ini terinspirasi dengan sejarah islam dari Andalusia bertajuk 'Lucia'.

Inspirasi tersebut dituangkan dalam motif yang ditampilkan dalam item fashion yang didominasi baju gamis atau siluet maxi dress dengan desain yang modis. Terdapat lima koleksi dress dan scarf atau kerudung.

"Eksterior Andalusia Masya Allah, gedung-gedungnya amazing dan memang menyimpan the story of Islam. Yang dipadukan dengan style yang diminati di lokal, seperti gamis dan dress yang jadi best seller," ujar pemilik usaha DOA Dewi Sandra di peluncuran kampanye Muslim Fash Forward, di Jakarta, Kamis (1/9/2022).

Jenama modest fashion yang didirikan pada 2018 ini juga memberikan harga spesial dalam kampanye Tokopedia Muslim Fash Forward. Dewi Sandra juga membocorkan jika selama ini 40 persen omzet penjualan berasal dari kerja sama bareng Tokopedia.

Gonegani Menjangkau Sampai Papua

 

Selain DOA, dua jenama modest fashion UMKM yang ikut berpartisipasi dalam kampanye ini adalah Gonegani dan Deenay. Mereka pun berbagi pengalamannya dalam mengembangkan bisnis setelah bermitra dengan Tokopedia dan mengikuti kampanye MFF 2022. 

“Sejak bergabung dengan Tokopedia, kami bisa menjangkau pasar sampai ke Papua. Tokopedia bahkan menyumbang hingga puluhan juta rupiah dari keseluruhan omzet kami,” ujar Pemilik usaha Gonegani Khairul Gani.

 

Koleksi Geometric-Color

Hal yang sama dirasakan Deenay yang bergabung dengan Tokopedia sejak 2019. Pemilik usaha Deenay, Trini Midiati Yuniar mengatakan Deenay rutin mengikuti kampanye Tokopedia. 

“Setiap mengikuti kampanye di Tokopedia, transaksi Deenay bisa melonjak hingga 70%. Pada MFF 2022, kami akan meluncurkan koleksi eksklusif terbaru di Tokopedia dengan tema geometric-color,” jelas Trini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading