Sukses

Fashion

Gemasnya Penampilan Kimbab Family dalam Balutan Busana Adat Sunda, Cek di Sini Potretnya

Fimela.com, Jakarta Kimbab Family menjadi YouTuber yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Kedatangannya ke Indonesia disambut oleh sejumlah figur publik, mulai dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan juga Jerome Polin. Selama di Indonesia, keluarga ini membuat sejumlah konten dan juga menikamti waktu liburan mereka di Jakarta. 

Tak hanya menjelajah kuliner khas Indonesia yang mereka rindukan, keluarga ini juga membuat foto spesial yang berhasil menarik perhatian penggemarnya. Diunggah dalam akun Kimbab family, keluarga asal Korea Selatan ini bagikan potret kompak dalam balutan busana adat Sunda.Terlihat dalam balutan kebaya bernuansa hitam, Mama Gina tampil dengan kebaya Sunda dan siger yang menyempurnakan look-nya. Tampilannya semakin menawan dengan riasan makeup yang sesuai dengan tema. Sedangkan sang ayah, Appa Jay gagah dengan beskan sunda dan blangkon. 

Buah hati mereka, Suji dan Yunji memakai kebaya sunda kembar. Ada juga Jio yang mengenakan setelan busana Sunda lengkap dengan blangkon. 

Kimbab Family

Ketiga anak ini terlihat dirias natural dengan hiasan rambut dan atribut yang tampak melengkapi gaya mereka. Potret keluarga Kimbap Family bidikan fotografer ternama, Axioo. Mama Gina juga mengucapkan rasa bahagianya yang tak terbendungkan.

"Kesampaian juga akhirnya punya foto full team pakai adat sunda. Terima kasih axioo.family babyaxioo sudah membantu mewujudkan keinginan kami, menyenangkan sekali photoshoot hari itu. Siapa yang kelihatan paling cocok jadi urang sunda di foto ini? Mama Gina, appa Jay, Suji, Yunji, atau Jio?" tulis akun Kimbap Family di Instagram.

Pujian dari netizen

Foto dibuat sederhana di dalam studio dengan latar kontras bernuansa coklat. Tak hanya itu saja, nuansa khas Indonesia terlihat jelas dengan sentuhan wastra nusantara seperti kain batik yang dijadikan elemen pemanis dekorasi. Melihat keseruan potret keluarga kompak ini, netizen juga memuji penampilan dari Kimbap Family. 

"Suji dan Yunji geulis pisan pakai kebaya sunda," komentar seorang warganet.

"Jio lucu banget ya ampun," ujar warganet lain.

"Gemas banget lihat foto keluarga ini. Kayak pengantin dengan tiga anak ya," tambah komentar salah satu warganet.

Tak sedikit juga warganet yang memuji penampilan mama Gina yang tampil pakai makeup.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading