Sukses

Fashion

Men With Style, Angkat Gaya Hidup Pria Masa Kini Bersama Dior Men's Winter Collection 2022-2023

Fimela.com, Jakarta Industri retail di Indonesia berangsur-angsur bangkit kembali di era endemi, setelah melalui beragam perjuangan untuk dapat terus bertahan di masa pandemi Covid-19 yang lalu. Beragam cara terus dilakukan untuk menarik kembali para pengunjung, seperti yang dilakukan oleh Plaza Indonesia. Area shopping center yang didirikan pada Maret 1990 ini, ingin terus menyuguhkan pelayanan maksimal dan bersama-sama pemerintah membangkitkan kembali roda perekonomian.

Seadikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Plaza Indonesia sebagai pusat gaya hidup dengan beragam high-ends brands internasional dan lokal kembali mendukung brands khusus pria dalam bentuk acara dan konten digital. Rangkaian program ini merupakan  inisiatif dari Plaza Indonesia sebagai bentuk komitmen dalam membantu mengangkat gaya hidup pria masa kini.  

Program Men With Style dibuka dengan konten video Men With Style 32 Questions featuring 5 Stylish Men yaitu Daffa Wardhana, Dimas Beck, Jefri Nichol, Jerome Kurnia, Omar Daniel dan dilanjutkan dengan acara Men With Style Dinner With 30 Stylish Men merupakan hasil  kolaborasi dengan Dior Men.

Warna hitam dan abu-abu terlihat bergitu mendominasi pada koleksi ini sebagai simbol antara alam, dan budaya, sedangkan sentuhan warna lembut seperti pink, putih dan paster menggambarkan cinta, dan keberuntungan para pecinta Dior. Detail tahun 1947 juga menjadi salah satu detail yang tampak pada produk aksesori, ini semua untuk mengingatkan kita pada sebuah momen penting dari Christian Dior mempresentasikan koleksi debutnya di tanggal 12 Februari 1947.

 

Penawaran Spesial

Untuk semakin mensolidkan dukungan terhadap campaign tersebut, bulan September ini Plaza Indonesia memberikan promo untuk pengunjung yang berbelanja di level 4-6 senilai  Rp 450.000 akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100.000 berlaku bagi 32  pengunjung per hari.

Jika berbelanja hanya dengan Rp 1.000.000 sudah bisa menjadi member Silver Plaza Indonesia Privilege Card. Pengunjung akan mendapatkan 4 jam free parking dengan melakukan pembelanjaan Rp 500.000 dan mendapatkan 2 jam free parking  dengan melakukan pembelanjaan Rp 250.000. Tentunya dapatkan promo special di beberapa restoran dan tenant-tenant di sini. 

Selain Dior, berbagai tenant dari Plaza Indonesia turut berkontribusi dalam mendukung program melalui partisipasi untuk meningkatkan awareness tren fashion pria masa kini di antaranya Louis Vuitton, Alexander McQueen, Givenchy, Bottega Veneta, Valentino, Burberry, Kenzo, Bathing Ape, Nudie Jeans, Atmos, Fred Perry, Coach, Onitsuka, Gucci, Saint Laurent, Balenciaga, dan Lanvin.

Penasaran dengan program ini? Yuk kita berkunjung ke Plaza Indonesia.

What's On Fimela
Loading