Sukses

Fashion

8 Tampilan Laudya Cynthia Bella Bersama Sahabat Duo Sungkar yang Telah Terjalin Selama Delapan Tahun

Fimela.com, Jakarta Sudah hampir delapan tahun Laudya Cynthia Bella bersahabat dengan Zaskia dan Shireen Sungkar. Mereka pun kerap kali membagikan kebersamaan melalui akun media sosial masing-masing.

Bahkan, trio hijab ini pun memiliki brand fashion masing-masing. Maka, tak heran jika meraka kerap kali tampil stylish dengan busana hijabnya mulai dari modest wear hingga syari. 

Lalu bagaimana tampilan mereka saat bersama? Yuk intip

Lilac

Trio hijab ini tampil dengan busana serba Lilac, dengan model kerduung yang hampir sama. Shireen tampil dengan panjang berdetail lengan puff.

Bella dengan dress lengan terompet, sedangkan Zaskia mengenakan dress ruffle di bagian lengan dan bawahannya.

All black

Ketiganya pun kompak mengenakan pakaian serba hitam. Bedanya, Shireen tampil dengan atasan dan rol plisket hitam panjang, dipadukan outer kemeja panjang warna kuning dengan mambawa slingbag cokelat Hermes.

Kemudian, Bella dengan abyya hitam dipadukan kerudung abu-abu dengan menbawa tas hijau neon serta mengenakan sneakers putih. 

Lalu, Zaskia mengenakan atasan dan celana hitam, dipadukan outer kemeja panjang bermotif dengan membawa handbag cokelat dam mengenakan alas kaki Marah dari Gucci.

Bareface

Ketiganya pun tak ragu menunjukan wajah polos tanpa makeup dibalut kerudung masing-masing yang membuat mereka semakin bersahaja. 

Zaskia dengan pashmina hitam, Shireen dengan kerudung nudenya, lalu Laudya dengan kerudung segit empat salur putih.

Pashmina

Saat berada di London beberapa tahun silam, ketiga kompak mengenakan pashmina sebagai penutup kepalanya. Shireen dengan pasmina navy dipadukan atasan warna abu-abu dengan inner lengan panjang.

Bella tampil earthtone dengan pashmina dan busananya. Sedangkan Zaskia hadir dengan tanpilan serba hitam dari pashmina dan jaketnya.

Serba hitam

Ketiganya pun lagi-lagi mengenakan pakaian serba hitam. Dari Bella yang mengenakan hijab dan luaran plisketnya. Shireen dengan abbaya dan kerudung hitamnya.

Lalu Zaskia dengan kerudung hitam dan luaran bermotif keemasan dengan inner hitam.

Cewek bumi

Ketiganya tampil dengan unsur busana eartone yang bisa dibilang jadi cewek bumi. Shireen dengan kerudung hitam, dipadukan luaran jaket denim dan celana cokelatnya.

Bella dengan abaya hitam dipadukan kerudung kecokelatannya. Lalu, Zaskia dengan atasan hijau lengan panjang bermotif dipadu rok panjang plisket cokelatanya.

 

Monokrom

Ketiganya pun baru-baru ini kembali bertemu, Shireen mengenakan dress panjang dengan motif kotak-kotak warna hitam yang serasi dengan kerudungnya.

Lalu, Bella dengan abaya warna gelap dipadukan kerudung segi empat nude dan membawa tas hitam. Sedangkan, Zaskia tampik dengan kerudung hitam dikombinasikan luaran denim serta bawahan kotak-kotak hitamnya.

Kompak bersama

Ketiganya pun selalu kompak bersama, dengan selalu menyebar senyum positifnya.

Zaskia dan Bella kompak dengan kerudung hitamnya. Sedangkan, Zaskia lebih memilih tampil dengan kerudung kecokelatan dan atasan kotak-kotak kuningnya. 

 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading