Sukses

Fashion

Kembali Jadi Model Calvin Klein, Intip Harga Bralatte Hingga Bikini yang Dikenakan Jennie Dalam Potret Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Meski sedang mempromokan album terbaru dengan single “Black Venom” dan tur dunianya, anggota Blackpink yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tetap disibukan dengan kegiatan masing-masing salah satunya di dunia mode. Sebab, keempat member merupakan brand ambassador dari brand fashion ternama. 

Misalnya saja, Jisoo yang baru pulang dari Jepang untuk kegiatannya bersama Dior dan yang paling terbaru pada Jumat, 19 Agustus, Calvin Klein mengungkapkan bahwa Jennie kembali dengan kampanye mereka untuk koleksi musim gugur 2022.

Hal tersebut terlihat dari foto-foto Jennie yang telah tersebar, bintang K-pop ini difoto oleh Alasdair McLellan. Dalam foto tersebut, Jennie tampilan serba hitam mengenakan bralette dan bawahan bikini dari koleksi “Bonded Flex” Calvin Klein yang dipadukan dengan celana jeans baggy dan jaket warna gelap, serta rambut warna oranye yang sedang tren.  

Foto tersebut pun dipajang di papan reklame Houston Street Calvin Klein yang terkenal di SoHo New York City dan di Los Angeles di La Cienega. Bahkan, Jennie pun sudah mengambil gambar di foto tersebut saat berkesempatan berkunjung ke Amerika.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by J (@jennierubyjane)

Harga outfit

Dalam situs Calvin Klein, bralatte hitam dengan model triangle berdetail tulisan Clavin Klein putih di bagian bawah tersebut seharga Rp38 dollar atau sekitar Rp566 ribuan.

Sedangkan, celana bikini hitam dengan tulisan Calvin Klein warna putih dijual dengan harga 22 dollar atau sekitar Rp328 ribuan.

Tak hanya Jennie, Kampanye Musim Gugur 2022 yang dimulai pada hari Rabu, 31 Agustus, bertabur selebriti termasuk Chloë Sevigny, Michaela Jaé Rodriguez, Susan Sarandon, Dominic Fike, dan Yahya Abdul-Mateen II, serta model, seperti Lila Moss, Precious Lee, dan banyak lagi. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading